Dikira Mulai Jarang Bareng Pacar Tampan, Naysila Mirdad Beber Faktanya
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad jawab rasa penasaran publik terkait dirinya yang dikira kini mulai jarang mengumbar kebersamaan dengan Arfito Hutagalung di media sosial. Simak penjelasan yang diberikan sang artis cantik.

WowKeren - Naysila Mirdad baru-baru ini mengabarkan kondisinya kepada penggemar melalui Insta Stories pada hari Kamis (13) kemarin. Ia rupanya baru saja jatuh sakit sehingga harus banyak beristirahat. Namun agaknya artis yang akrab disapa Nay tersebut merasa bosan hingga membuka interaksi dengan penggemarnya di media sosial.

Nampak Naysila mengunggah foto dirinya saat rebahan dengan memakan selimut di sebuah ruangan. Ia mengabarkan sempat jatuh sakit selama tiga hari dan selama itu pula ia memilih untuk beristirahat penuh.

"Been sick for 3 days.. Bosen tidur terus," ungkap Naysila Mirdad. Karena itu pula agaknya ia kemudian memilih mengisi waktu dengan membuka question box untuk netizen dan followersnya.

Tak berlama-lama, postingan Nay langsung diserbu dengan beragam reaksi.Salah satunya ada yang mendadak menuding dirinya caper. Tak diketahui siapa yang mengirimkan komentar tersebut, namun Nay memilih merespons dengan kalem bahkan candaan jika ia caper ke sang kekasih yakni Arfito Hutagalung.

"Ngobrol yuk," judul question box dari adik Nana Mirdad ini. "Caper," bunyi komentar seorang warganet. "Caperin kamooo @fitohtg," balas Naysila kemudian.


Dikira Mulai Jarang Bareng Pacar Tampan, Naysilla Mirdad Beber Faktanya

Instagram

Agaknya pembahasan ini membuat netter lain pun ikut menyinggung soal kehidupan asmaranya. Hal ini terlihat dari pertanyaan selanjutnya yang dipilih Naysila untuk ia jawab.

Seorang netter mengira jika Naysila kini semakin jarang menghabiskan momen dengan pacar tampannya tersebut. Namun rupanya faktanya tidak demikian. Naysila langsung menegaskan jika ia masih sering bersama-sama dengan Fito hanya saja ia membenarkan jarang mengumbarnya di media sosial.

"Kak nay, kenapa sudah jarang banget sama bang fito," tanya netter lain. "Masih kok, jarang diposting aja hehe," ungkap sang artis.

Seperti diketahui jika Naysila dan Fito sudah mulai go public sejak pertengahan tahun 2022 silam. Sejak saat itu momen kebersamaan keduanya kerap membuat fans baper bukan main.

Sampai-sampai Naysila sempat disangka menggelar lamaran gara-gara posting momen memakai kebaya yang indah. Padahal saat itu Naysila tengah menghadiri puncak acara Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Namun terlepas dari itu, dukungan untuk hubungan asmara Naysila dan Fito memang terus berdatangan dari para fans yang mendoakan keduanya berjodoh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait