Pradebut
Selebriti

Untuk memeringati hari bertambahnya usia Woo Do Hwan yang jatuh pada Rabu (12/7), tim WowKeren membuat ulasan khusus untuk membahas mengenai perjalanan dari mulai predebut hingga sekarang.

WowKeren - Doo Hwan merupakan aktor yang lahir di Anyang, Provisi Gyeonggi tepat di 12 Juli 1992. Meski Gyeonggi dan Gyeongsang tidak berhubungan, ia justru mempuyai dialek sangat alami dialek Gyeongsang sama seperti orang lokal.

Nama Do Hwan diberikan oleh sang ayah yang mempunyai makna "mendayung ke arah yang bersinar". Do Hwan sempat bercerita kalau ayahnya suka memanggilnya Do Pal ketika masih muda karena suka melompat-lompat.

Keluarga Doo Hwan berisikan 4 orang yakni orang tua serta adik perempuan. Adiknya disebut-sebut bernama Woo Jong Do yang lahir 2 tahun lebih muda atau pada 1994. Selain itu, keluarganya juga merawat anjing berama Yoshi.

Doo Hwan menerangkan pada 2017 lalu kalau ia penganut Kristen Protestan. Gereja Lutheran merupakan tempat ibadah sang aktor.

Aktor yang mempunyai pesona kelopak mata monolid ini menempuh pendidikan di Pyeongcheon Middle School lalu melanjutkan di Pyeongchon Management High School. Do Hwan kemudian masuk ke Universitas Dankook dengan jurusan "performance and film". Sehingga, apa yang ia pelajari cukup selaras dengan kariernya sebagai seorang aktor.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait