Velove Vexia Bak Boneka Barbie di Foto Terbaru, Posenya Unreal
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia baru-baru ini mencuri perhatian saat menghadiri acara Dior di Bali. Jarang posting di sosmed, Velove mengunggah foto estetik dengan pose tak biasa yang memicu reaksi heboh.

WowKeren - Velove Vexia dikenal jarang update di sosial media. Namun baru-baru ini, Velove sukses bikin publik heboh kala memajang foto terbaru pada 15 Juli.

Dalam foto tersebut, Velove tampil anggun mengenakan dress simple nan anggun. Ia juga memakai tas bermotif serupa serta mengenakan bucket hat Dior.

Walau terkesan sederhana, penampilan cantik eks kekasih Raffi Ahmad ini saat hadir di acara Dior di Bali itu langsung menuai kehebohan. Netter menyamakan Velove sebagai bonek barbie karena kecantikannya yang menawan. Selain itu, Velove juga pamer pose unreal yang membuat ia kian terlihat menawan layaknya boneka barbie.

"Beautiful like a real Barbie 😍 cantik, simple, elegant, gk berlebihan tp terlihat mahal.. sukak bgt dri dulu klo liat kak Velove tuuhhh 🔥," kata netter. "KAK APA GA CAPEK CANTIK TERUUSSS DAN SELALU GORGEOUS😭😭," tutur netter. "Ini boneka atau orang, cantik sekali kka😍😍," tutur netter.


Masih terkait Velove, ia tak cuma jarang mengungkap kehidupan pribadi tetapi juga soal rumah tangganya dengan Zakry Sulisto. Hampir dua tahun menikah, Velove agaknya tak pernah sekalipun pamer foto mesra dengan Zakry.

Diakui Velove, ia memang bukan tipikal artis yang suka memamerkan kehidupan pribadinya. Ia justru lebih senang pamer karya atau membagikan informasi yang lebih bermanfaat pada publik.

"Karena menjadi artist(pekerja seni) bukan tentang mengekspos diri sendiri. Melainkan mengekspos karya yang dibuat. Jadi kalau dikatakan artist itu harus terexpose, bukan berarti semua aspek dalam hidupnya harus di expose. :)," jawab Velove saat sesi tanya jawab dengan fans. "Jadi.. kalau aku lebih senang mengekspos pengetahuan yg aku miliki, atau hal hal yang aku sukai. Selain itu juga karya atau hal yg berguna untuk banyak orang. (Dalam social media.) Bukan mengekspos kehidupan pribadi."

Namun meski tak senang mengumbar hal pribadi, Velove sudah sempat mengungkap perasaannya setelah menikah dengan Zakry. Ia mengaku merasa bahagia dan hidupnya lebih tenang pasca menikahi pengusaha tajir asal Aceh itu.

"Lebih bahagia dan lebih tenang (setelah menikah)," kata Velove. "Masih banyak dong (perbedaan setelah menikah), tapi memang yang lebih kerasa kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait