Mendiang Olga Syahputra Mendadak Kembali Dipuji Maksimal Gegara Postingan Nunung
Instagram
Selebriti

Nunung membagikan sebuah video baru saat bernostalgia di satu acara yang sama dengan mendiang Olga Syahputra. Ucapannya di dalam video tersebut memancing pujian untuk kakak Billy Syahputra itu.

WowKeren - Masih ingat dengan Olga Syahputra? Komedian yang satu ini begitu sukses dengan nama besar dan kariernya yang sangat melejit di dunia hiburan Tanah Air. Namun sayang takdir berkata lain. Olga menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 silam karena sakit yang dideritanya. Meski begitu, namanya serta kenangan akan sosok Olga agaknya akan terpahat abadi di hati banyak orang yang mengikuti kariernya.

Hal ini terbukti setelah komedian senior yakni Nunung tiba-tiba membahas lagi sosok Olga. Nunung mengunggah video terbaru di akun Instagram miliknya dimana ia bernostalgia saat mengisi sitkom dengan almarhum Olga yakni "Opera Van Java".

Nunung terlihat menonton lagi beberapa segmen acara tersebut dulunya semasa hidup mendiang Olga. Nunung mengaku tengah merindukan sosok kakak Billy Syahputra tersebut sehingga melihat kembali kebersamaan mereka dulu.

"Kangen banget dengan alm olga… sambil melihat cuplikan di ovj jaman dulu," tulis Nunung melalui caption.

Nunung sendiri seketika terlihat terharu saat video itu memunculkan sosok Olga. Ia kemudian mengenang bagaimana acara OVJ saat itu begitu meriah dengan penampilan dan lawakan-lawakan khas almarhum.


"OVJ itu pertama kali ya ada almarhum Olga. Yang bikin ngaco ngacak gitu awalnya almarhum Olga," kata Nunung bernostalgia.

Sang komedian senior mengingat betul lawakan di acara tersebut dulunya dengan Olga. Nampak Nunung kembali terpingkal melihat aksinya bersama mendiang Olga dan komedian yang lainnya di atas panggung OVJ. Pada kesempatan yang sama, Nunung juga memuji bagaimana gaya lawakan Olga sangat khas dan sulit ditiru oleh siapapun.

"Tapi kita harus akui bahwa OVJ itu emang Olga banget dulu. Buat cerita nggak nyambung, nggak nyambung ini yaudah almarhum Olga. Dan mimiknya Olga itu mimik yang kesel tapi nggak bisa marah. Itu mimik yang sangat susah banget," ujar Nunung sebelum kembali ngakak melihat video mereka dulu. "Itu mimiknya itu aduh susah banget ditiru," sambungnya.

Tak hanya Nunung, netter lain juga menyetujui ucapannya. Tak pelak gegara postingan Nunung ini, gaya lawakan mendiang Olga mendadak kembali diingat dan menuai sanjungan maksimal. Para netter pun juga banyak yang ikut mengutarakan rasa rindunya akan sosok mendiang Olga.

"Blm ada lg yg kyk olga ya mba," sanjung akun @nelvi*****. "Mami nunung bernostalgia dgn alm olga ya maamm... Saya dua hari lalu nontonin alm olga jamannya di pesbukers, Yks, champoer champoer saya jg suka ketawa sendiri maam... Alm Olga itu the best mami nunung," tutur @ferry*****. "Iya dimana ada Olga pasti suasana nya hidup banget,ach kangen jadi nya.. Al-Fatihah buat almarhum," imbuh akun @niez****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait