Kebiasaan Junho 2PM Saat Ciuman Dengan Yoona SNSD di 'King the Land' Disorot
JTBC
TV

Selain adegan di drama, tim produksi 'King the Land' juga merilis video proses syuting ciuman untuk semakin memuaskan penonton. Ada kebiasaan Junho saat ciuman yang disorot.

WowKeren - "King the Land" kini sudah menghadirkan sebanyak 10 episode. Sepanjang penayangan ini, penonton sudah banyak menyaksikan adegan ciuman antara karakter utama Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM).

Selain adegan di drama, tim produksi "King the Land" juga merilis video proses syuting ciuman untuk semakin memuaskan penonton. Menariknya dari semua syuting ciuman itu, banyak yang menyadari ada kebiasaan yang ditunjukkan Junho.

Junho ternyata punya kebiasaan mengangguk kecil saat sebelum dan sesudah syuting adegan ciuman dengan Yoona. Meskipun itu mungkin bukan gestur yang besar, banyak yang rupanya menyadari kebiasaan aktor kelahiran tahun 1990 ini.

Sikap Junho ini seolah meyakinkan Yoona agar mereka bisa lebih nyaman untuk syuting adegan intim seperti itu. Pasalnya tidak mengherankan kalau keduanya cukup canggung untuk beradegan ciuman terutama karena mereka juga idol.


Kebiasaan Junho 2PM Saat Ciuman Dengan Yoona SNSD di \'King the Land\' Disorot

Source: Naver

"Mengangguk mengangguk setelah ciuman ," tulis seorang warganet. "Anggukan meyakinkan yang dilakukan Junho pada Yoona sebelum dan sesudah adegan ciuman," tambah yang lain. "Wah mengangguk sepertinya jadi kebiasaan Junho," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, episode ke-10 diisi dengan full adegan romantis Sa Rang dan Gu Won ketika berlibur bersama pegawai King Grup lainnya di Thailand. Meski awalnya mereka terpaksa harus mengikuti rute liburan yang dibuat No Sang Sik (An Se Ha), keduanya akhirnya berhasil kabur.

Sa Rang dan Gu Won juga beberapa kali melakukan adegan ciuman di episode 10. Pertama adalah ketika keduanya berada di dalam kolam renang. Selanjutnya ketika mereka melakukan kencan romantis di rooftop setelah saling menyatakan cinta.

Sementara itu, "King the Land" episode terbaru menjadi miniseri yang paling banyak ditonton di slot Minggu malam kemarin. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating sekitar 11,3 persen. "King the Land" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait