Chaeryeong ITZY dan Sandara Park Bongkar Cara JYP & YG Tangani Skandal Kencan
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara menuturkan bahwa ponselnya disita oleh agensi karena banyak dihubungi selebriti pria. Sedangkan Chaeryeong menekankan kalau JYP sangat ketat dalam hal berkencan.

WowKeren - Chaeryeong ITZY dan Sandara Park muncul di episode terbaru program "Salty Pawn Shop" yang disiarkan Selasa (18/7). Kedua idol beda generasi itu membahas sistem training yang dilakukan agensi mereka masing-masing yakni JYP dan YG Entertainment.

Salah satu yang diungkap Chaeryeong dan Dara adalah cara JYP dan YG menangani skandal kencan artisnya. Dara menuturkan bahwa ponselnya disita oleh agensi karena G-Dragon membocorkan kalau dirinya dapat banyak telepon dari selebriti pria.

"Karena Kwon Ji Yong (G-Dragon), bos mengambilnya (ponselku) dariku. Selama aktivitas 2NE1, aku menerima banyak telepon dari selebriti pria. Kwon Ji Yong memberi tahu semua orang di agensi kami tentang hal itu dan kata-kata itu akhirnya sampai ke bos kami," curhat Dara.

Sedangkan Chaeryeong menekankan kalau JYP sangat ketat dalam hal berkencan. Sang idol tidak memiliki medsos pribadi dan hanya menggunakan ponselnya untuk berkomunikasi dengan orangtuanya. Member ITZY itu juga mengungkapkan bahwa dia dibayar setiap bulan.

Chaeryeong ITZY dan Sandara Park Bongkar Cara JYP & YG Tangani Skandal Kencan

Source: Naver


Di sisi lain, Dara juga mengungkap kalau YG mengeluarkan banyak biaya untuk debut 2NE1. "Biayanya banyak, tapi ... Mereka menuangkan semuanya ke dalam video musik dan kostum," ungkap Dara. YG benar-benar totalitas untuk mendebutkan girl grup pertama mereka.

Dara lantas menuturkan bahwa artis YG rela kelaparan demi tampil stylist. "Semua artis YG seperti ini. Mereka akan membuat diri mereka kelaparan dan membeli sepatu kets. Itu adalah semangat hip-hop. Semua orang hip-hop," ujarnya.

Mengikuti Dara, Chaeryeong berbicara tentang bagaimana JYP menciptakan ITZY. "Agensi tidak menyediakan perawatan kecantikan. Kami mengurusnya sendiri. Untuk menari dan menyanyi, mereka banyak mendukung kami dalam hal itu," curhat Chaeryeong,

Chaeryeong kemudian mengatakan kalau dirinya bisa memesan makanan di restoran dan kafe JYP secara gratis. Sang idol juga mengungkap kalau JYP memberikan trainee pelajaran bahasa asing. "Mereka memberi kami banyak pelajaran seperti itu," ucap Chaeryeong.

Meski tidak menyediakan perawatan kulit, namun JYP sigap ketika idolnya punya masalah dengan kulit mereka. "Jika sesuatu terjadi pada kulit kami, kami akan segera mendapatkan perawatan. Ada klinik yang memiliki hubungan dengan perusahaan kami," ungkapnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru