Lagi Wamil, Jin BTS Selamatkan Fans Dari Perampokan
Selebriti

Jin kabarnya dipromosikan ke pangkat Kopral lebih cepat dari jadwal. Ia lebih dulu mendapat gelar 'Prajurit Kelas Khusus', sebutan yang diberikan kepada tentara dengan sejumlah kriteria.

WowKeren - Jin BTS kini masih menjalani wajib militer. Namun media asing baru-baru ini mengabarkan bahwa idol kelahiran tahun 1992 itu telah menyelamatkan seorang penggemar berusia 21 tahun di Brasil dari perampokan.

Outlet media Brasil Portal R7 melaporkan bahwa penggemar bernama Natali sedang menunggu di halte bus Sao Jose dos Pinhais, Wilayah Metropolitan Curitiba sambil memegang ponselnya. Saat itu, muncul seorang penjahat yang mencoba merampoknya.

Natali mengklaim kalau perampok melihat foto Jin di ponselnya dan langsung berkeringat dingin. Penggemar itu menebak kalau sang perampok menduga bahwa foto Jin adalah kekasihnya yang seorang tentara.

"Natali berkata, 'Saat dia (perampok) berhasil merebut ponsel dari tanganku, dia menyalakan ponsel itu dan melihat fotonya (Jin). Dia (perampok) pasti mengira pacarku di militer, karena dia tidak mencurinya'," tulis Portal R7.


Lagi Wamil, Jin BTS Selamatkan Fans Dari Perampokan

Source: Instagram

Natali membeberkan kalau perampok itu akhirnya mengembalikan ponselnya dan berlari pergi. Berita tentang Jin yang menyelamatkan penggemar dari perampokan langsung viral di kalangan netizen Korea. Banyak yang merasa hal itu lucu namun bisa ditiru ke depannya.

"LOL, aku akan memasang foto tentara di latar belakang ponselku saat aku pergi ke luar negeri," tulis seorang netizen. "Oh, fotonya saja bisa menyelamatkan seseorang," imbuh lainnya. "BTS akan selalu menyelamatkan ARMY," sahut netizen lain.

"Maksudku, itu sangat berbahaya tapi caranya melarikan diri sangat lucu. Karena dia (fans) baik-baik saja sekarang, kurasa kita bisa tertawa, LOL," ungkap netizen lain. "Wah, sungguh melegakan. Ini benar-benar bekerja? LOL, ini benar-benar life hack," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin kabarnya sudah dipromosikan ke pangkat Kopral lebih cepat dari jadwal. Sang idol sebelumnya mendapatkan gelar "Prajurit Kelas Khusus", sebutan kehormatan yang diberikan setiap tiga bulan kepada tentara yang menunjukkan kompetensi tempur, keahlian menembak, ketahanan fisik, dan ketahanan mental yang luar biasa.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru