Alur 'Numbers' Dipuji, Akting Choi Jin Hyuk Justru Tuai Kritikan
MBC
TV

'Numbers' menuai pujian karena mengangkat genre tidak biasa tentang akuntan. Upaya berani ini jarang terjadi dalam K-drama yang sering fokus pada pekerjaan lain seperti dokter atau pengacara.

WowKeren - Choi Jin Hyuk kini sedang menyapa penonton lewat drama MBC bertajuk "Numbers". Namun saat alur tidak biasa drama ini mendapat pujian, akting aktor kelahiran tahun 1986 itu justru mendapatkan kritikan dari para penonton.

Dalam "Numbers", Jin Hyuk berperan sebagai karakter Han Seung Jo, putra Wakil Presiden Han Je Kyoon dan manajer senior di Kantor Akuntan Taeil. Meski lahir dengan kekayaan, Han Seung Jo berbeda dari karakter kaya lainnya yang punya penampilan mencolok dan menawan.

Seung Jo mengalami banyak hal dan sebagian besar disimpan untuk dirinya sendiri. Dari sudut pandang orang luar, karakter tangguh dan tidak dapat diprediksi. Namun akting Jin Hyuk ketika memerankan karakter ini menuai kritikan.

Penonton mengatakan Jin Hyuk melakukan banyak ekspresi cemberut yang tidak perlu terlepas dari relevansinya dengan sebuah adegan. Ada yang mengungkap kalau akting sang aktor sama dengan kelakuan aslinya ketika muncul di "My Little Old Boy".


Alur \'Numbers\' Dipuji, Akting Choi Jin Hyuk Justru Tuai Kritikan

Source: Naver

Jin Hyuk dikatakan terlalu sedikit akting namun lebih banyak fokus menghibur. Oleh karena itu, pemirsa berharap sang aktor bisa tampil lebih baik lagi di beberapa episode terakhir "Numbers". Drama itu kini menyisakan 4 episode pamungkas.

Di sisi lain, "Numbers" mengisahkan perjalanan lulusan sekolah menengah yang menjadi akuntan Jang Ho Woo (L Infinite). Pria itu memutuskan mengungkap konspirasi dari firma hukum besar, yang membuat sosok penyelamatnya sampai bunuh diri.

"Numbers" menuai pujian karena mengangkat genre tidak biasa tentang akuntan. Upaya berani dari tim produksi ini jarang terjadi dalam K-drama yang sering kali berfokus pada pekerjaan lain seperti dokter atau pengacara.

Sementara itu, "Numbers" sepanjang penayangannya memang mencatat rating pas-pasan dikisaran angka 3-4 persen. Drama yang juga dibintangi Yeonwoo itu akan digantikan oleh "My Dearest" mulai awal Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait