Biasa Dipuji, Outfit Baru Joy Red Velvet Berangkat Kerja Jadi Perdebatan
Top Star News
Selebriti

Outfit baru yang dipakai Joy Red Velvet ketika berangkat kerja mendapatkan respons tak seperti biasanya sampai menjadi perbincangan di komunitas online oleh Knetz.

WowKeren - Outfit yang dipakai oleh Joy Red Velvet ketika berangkat kerja untuk syuting acara "Animal Farm" kembali menyita perhatian. Namun, kali ini mendapatkan respons yang cukup berbeda dibandingkan biasanya.

Joy memakai outfit yang pas dengan musim panas saat ini. Ia memakai tank top abu-abu dengan crop cardigan bermodel unik. Lalu, Joy menyempurnakan dengan rok lipit mini.

Gayanya terlihat energik dengan sneakers hitam dan kaos kaki warna gading selutut. Ia semakin imut dengan dengan rambutnya dikuncir 2. Tas abu-abu yang dibawa idol kelahiran tahun 1996 itu membuatnya terlihat manis.

outft Joy Red Velvet

Sumber: Instiz


Sayang, outfit yang dipakai Joy dirasa aneh oleh Knetz di komunitas online Instiz. "Ini foto-foto Joy berangkat kerja, bukannya outfit dia biasa aja?" ucap Knetz. "Pendapatkan pihak ketiga biasanya valid karena fans akan melihatnya cantik tidak peduli apa pun..," lanjutnya.

Meski banyak yang merasa outfit tersebut aneh, ada pula yang menyebutkan tidak terdapat masalah. Outfit itu dibilang tetap cantik dikenakan oleh idol bernama asli Park Soo Young ini.

outft Joy Red Velvet

Sumber: Instagram

"Astaga dibandingkan dengan hal lain yang sudah dia pakai, itu jadi bikin aku mikir apa dia ganti stylist," ujar salah seorang Knetz. "Bukannya dia ngikuti core balet yang populer belakangan? Itu kaya dia lagi coba-coba," ucap lainnya. "Mungkin itu bukan selera orang-orang, tapi bagiku itu sangat cantik," aku lainnya.

"Itu bukan gaya yang cocok untuk Joy...," beber lainnya. "Gayanya memang trendi, itu kaya tren core balet tapi gak cocok buat Joy," jelas lainnya. "Ini bukan penampilan terbaik Joy," ungkap lainnya. "Gak pas dengan tubuh Joy," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait