Wendi Cagur 'Nikah' Lagi Hingga Pamer Sikap Mesra, Auto Ketar-ketir Saat Dipantau Anak
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur sangat waspada saat beradu akting dengan lawan jenis di program acara 'Lapor Pak!' Pasalnya, ada anak keduanya yang tiba-tiba ikut ke lokasi syuting seolah ingin mengawasinya.

WowKeren - Sebagai seorang komedian, Wendi Cagur harus profesional dalam menjalankan pekerjaannya untuk menghibur orang. Salah satunya ia harus rela beradu akting dengan lawan jenis di berbagai kesempatan.

Seperti halnya dalam program acara "Lapor Pak!" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Wendi diminta untuk berakting seolah-olah dirinya menikahi seorang perempuan cantik. Sosok perempuan cantik itu diperankan oleh Freya JKT48. Momen lawak ini tampak dalam video yang diunggah pada Kamis (20/7).

Namun, ada kejadian lucu yang sukses membuat banyak orang tergelak. Termasuk Kiky Saputri, rekan Wendi dalam program acara tersebut.

Hal ini ada hubungannya dengan anak kedua Wendi, Aditya Manilkara Kauki yang tiba-tiba meminta ikut ke lokasi suting. Wendi tak menduga jika waktunya sangat tepat dengan peran yang harus dimainkannya pada episode di hari itu. Yakni sebagai seorang laki-laki yang akan menikahi perempuan.

Wendi Cagur \'Nikah\' Lagi Hingga Pamer Sikap Mesra, Auto Ketar-ketir Saat Dipantau Anak

Source: YouTube


Wendi pun sempat diprotes sang anak karena harus berakting seolah menikah lagi. "Kamu tahu nggak sebelum mulai syuting ini, anakku kan ikut Kauki, terus dia komentarnya cuman satu 'Kenapa harus ayah sih yang nikah lagi?' Kan ada yang lain gitu," ujar Wendi menceritakan hal tersebut pada Kiky.

Kiky yang mendengar curhatan Wendi hanya bisa tertawa. "Ya karena, kan kamu ceritanya belum menikah," sahutny.

Bukan hanya itu, Wendi juga tak bebas saat berakting dengan lawan main karena terus diawasi sang putra yang duduk menunggunya di balik layar. Wendi yang sempat ingin memegang mesra tangan Freya yang berpura-pura menjadi calon istrinya pun urung. Dikarenakan ada sang putra yang mengawasi gerak-geriknya.

"Ini hari yang bersejarah buat saya. Saya menikah disaksikan anak saya, ini (penonton) anak-anak saya maksudnya. Jadi disaksikan sama anak saya. Nggak bisa ke mal dulu Kauki? Timingnya tepat banget mau ikutnya hari ini," seloroh Wendi yang sontak disambut tawa seluruh orang di ruangan tersebut.

Diketahui, ini bukan kali pertama bagi Wendi mendapat protes dari sang anak karena beradegan dengan lawan jenis. Hal yang serupa juga pernah dialami Wendi saat ia melakukan gimmick sebagai pasangan kekasih dengan Kiky. Kala itu Wendi mengaku sempat diusir oleh putranya dari rumah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending