Diizinkan Pulang, Sabrina Istri Deddy Corbuzier Bongkar Kondisi Usai Keracunan Mie Ayam
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mengungkap soal diagnosa dokter hingga akhirnya bisa pulang ke rumah. Istri Deddy Corbuzier itu lantas membeberkan kondisi terbaru pasca meninggalkan rumah sakit.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa baru-baru ini dilarikan ke IGD dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Istri Deddy Corbuzier itu keracunan mie ayam hingga mengungkap diagnosa dokter.

Secara mengejutkan, Sabrina ternyata bukan keracunan biasa. Diungkap Sabrina, ia ternyata mengalami infeksi bakteri.

"Maaci doanya semua, setelah infus dan 3x injeksi obat mual dll dan masuk antibiotik, sudah enakan banget. Semoga bisa pulang, pengen bikin konten Barbie," seru Sabrina. "Setelah hasil lab semua keluar, karena emang fix aku infeksi bakteri karena keracunan makanan (lagi), kalau ditanya kenapa nggak tahu karena pencernaannya sesensitif itu. Padahal udah minum probiotic."

Instagram

Sabrina Chairunnisa Bongkar Kondisi Usai Keracunan Mie Ayam


Ia lantas membeberkan alasannya menduga keracunan mie ayam. Ini karena makanan itulah yang terakhir kali disantap oleh Sabrina. Ia juga sempat meminta agar netter tak perlu menanyakan asal usul mie ayam yang ia beli. Sabrina mengisyaratkan kalau ia tak menyalahkan mie ayam yang disantap dan menduga ini karena perutnya yang sangat sensitif.

"Kemarin bilang kayaknya mie ayam karena itu memang makanan terakhir sebelum kejadian. Malem makan, pagi bangun-bangun langsung muntah, diare gak karuan," kata Sabrina. "Gak usah nanya beli dimana ya. Ini ya perut aku aja yang super sensitif.

Sabrina juga mengungkap jika ia terpaksa dirawat di rumah sakit karena tak mempan minum obat anti racun. Sabrina lantas membeberkan kalau sudah bisa pulang ke rumah. Disisi lain, ia tetap belum bisa ngonten bertema Barbie karena masih lemas.

"Biasanya cuma injeksi dan infus sekali di UGD. Ini karena gak mempan makanya kudu dirawat endingnya. Karena kalau minum obat oral endingnya muntah lagi," seru Sabrina. "Walau masih lemas, sudah boleh pulang dan sudah di rumah. Terus tadinya gegayaan mo langsung ke studio ngonten tapi kok keliyengan plus pusing, gagal lagi. Yang udah nungguin Barbie versi w, sabar ya gengs."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru