Ajukan Jadwal Ulang Wawancara Bila Memungkinkan
Pexels/Ketut Subiyanto
SerbaSerbi

Heboh GRD minta calon karyawan interview secara mendadak. Lantas, seperti apa menyiasati undangan wawancara kerja yang datang secara tiba-tiba, terlebih jika berhalangan hadir? Jawabannya ada di artikel berikut ini.

WowKeren - Jika undangan interview dari HRD berbentrokan dengan jadwal Anda, cobalah untuk mengajukan jadwal baru. Carilah tanggal yang sesuai dengan situasi Anda. Namun, jangan terlalu lama menunda ya. Paling tidak, atur sehari atau dua hari sejak jadwal asli diberikan.

Namun, tidak semua perusahaan akan menyetujui permintaan tersebut. Jika sudah begini, prioritaskan mana hal yang menurut Anda lebih penting. Yang terpenting, diskusikan kesulitan Anda pada HRD dengan sopan ya.

Nah, itu dia beberapa tips serba-serbi kala menerima wawancara kerja secara mendadak. Semoga sobat WowKeren yang masih berjuang mencari lowongan segera mendapatkan pekerjaan ya. Anda juga bisa membagikan informasi ini kepada keluarga atau orang dekat yang membutuhkan. Sampai jumpa di next artikel, see you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait