Luna Maya Akhirnya Jawab Isu Gelar Lamaran Bulan Depan, Singgung Prinsipnya
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Luna Maya sempat dirumorkan akan mengadakan sebuah acara akbar di tahun ini hingga ramai dikaitkan dugaan menggelar lamaran. Kini sang artis buka suara soal rencana acara yang akan diadakannya di bulan depan tersebut.

WowKeren - Nama Luna Maya beberapa waktu yang lalu langsung menjadi perbincangan hangat gara-gara ucapan sang sahabat yakni Ayu Dewi saat sedang melakukan live streaming di media sosial. Bagaimana tidak, Ayu mendadak sesumbar jika Luna akan menggelar sebuah acara akbar atau acara besar-besaran di tahun ini. Potongan live tersebut kemudian ramai di-notice fans dan langsung menjadi perbincangan dimana-mana.

Saat itu Ayu yang sedang live disapa oleh Luna di kolom komentar. Ayu tak segan balik menggoda sahabatnya tersebut soal sosok "babang" yang dikenal fans sebagai panggilan untuk Maxime Bouttier. Setelah itu lah Ayu mendadak mengungkap soal Luna akan mengadakan acara besar di tahun ini.

"Ntar dia ada acara tuh kamu harus dateng. Ada lah acara akbar," kata Ayu kepada sang suami, Regi Datau. "Acara akbar pokoknya tahun ini. Duh, aku mau ngomong tapi kok takut dosa. Pokoknya ditungguin aja ya, guys acara akbarnya Luna Maya," sedang sambung Ayu saat live tersebut.

Alhasil banyak yang sontak mengaitkannya dengan kabar Luna berpacaran dengan Maxime yang belakangan beredar. Banyak fans bertanya-tanya apakah acara akbar tersebut ada hubungannya dengan kedekatan Luna dan Maxime atau tidak.


Tak sampai di situ, sempat mencuat juga video dimana Luna sendiri juga mengungkapkan soal acara yang akan digelarnya pada bulan Agustus mendatang. Luna blak-blakan menyebut jika acara tersebut akan diadakan di Bali. Sementara segala persiapan juga sudah selesai dibicarakan dengan anggota keluarganya. Tak pelak, hal ini semakin membuat fans ramai dan mengira Luna akan menggelar lamaran di bulan depan. Namun dugaan itu kini ditepis oleh sang artis.

Luna Maya membantah isu jika dirinya akan mengadakan acara lamaran dalam waktu dekat. Sementara acara besar yang disebut-sebut bukanlah rencana tunangan melainkan untuk acara ulang tahun. Diduga acara yang dimaksud tak lain adalah ulang tahun Luna sendiri pada tanggal 26 Agustus mendatang.

"Ulang tahun, ulang tahun, jangan ngarang," seru Luna mengklarifikasi isu tunangan yang beredar saat diwawancara awak media, Jumat (21/7).

Sementara saat ditanya kemungkinan ia juga dilamar dalam waktu dekat, Luna kembali membantah. Ia kemudian menyinggung soal prinsip yang dipegangnya selama ini. Luna mengaku jika dirinya mempercayai proses dan bukan hal yang instan.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya, once again tuh," tegasnya. Sayangnya Luna kemudian enggan dikulik lebih jauh terkait kedekatannya dengan Maxime saat ini sebelum berlalu pergi.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru