Bagikan Foto Adem, Citra Kirana Sekaligus Beber Gaya Makan Bar-Bar Sang Putra
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana bagikan foto adem bareng anak dan suami. Lewat postingan ini, Citra Kirana beber pula gaya bar-bar makan Keene Atharrazka Adhitya, sang buah hati. Seperti apa foto hingga cerita soal putra Citra Kirana tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Citra Kirana atau biasa disapa Ciki beberapa waktu lalu santer jadi pusat perhatian. Pasalnya, rumah tangganya dengan Rezky Aditya tengah mendapatkan cobaan yang menjadi konsumsi publik.

Rekzy diketahui miliki anak dari wanita di masa lalunya. Namun dengan besar hari Ciki menerima sang suami dan tetap menggandeng tangannya. Sampai kini, hubungan mereka pun tetap terlihat adem ayem.

Tak jarang Ciki memamerkan keharmonisan dengan suami dan putranya yakni Keene Atharrazka Adhitya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ciki bagikan foto adem dengan Rezky dan juga Athar.

Lewat postingan ini pula, Ciki beber gaya makan bar-bar sang putra jika sudah bertemu dengan popcorn. "Athar kalo udh ketemu popcorn , makan nya ga bisa satu2🤭 harus di rawukkk setangan2 yaa masss…🫶🏻♥️ Di bali kemarin kita sempet foto2 sama @tenacious.balifamily ✨ candid2 nya cakeppp bangettt….makasih yaaa. Luuvv," tulis Citra Kirana dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Ciki tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut kagum dengan pasangan Ciki dan Rezky yang tetap harmonis meski badai menghampiri. Di sisi lain tak sedikit yang juag salfok dengan gaya makan Athar.

"Ini lah salah stu penyebabx ... Krn rezky mndptkn istri baik2, cantik dn sholehah mkax yg ono kebakaran," komen seorang netter. "Keluarga panutan....kesabaran istrinya yg sangat luar biasa," puji yang lain. "Ganteng banget mas kalo rambut gondrong begitu 😍 tapi skrng juga cakep ko mas," sahut lainnya.

"Slide kedua ngakakkkk lucu bgt @keeneatharrazka @thereal_rezkyadhitya Emang muatkah mulutnya tu setangan popcorn masuk Kabeh," tambah yang lain. "Popcorn nya takut di minta mama papa yaa mas @keeneatharrazka gemes banget," seloroh lainnya. "Mas Athar takut ya popcornnya di minta papa wkwkw gemes bgt nak ganteng saleh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait