Instagram Keisya Levronka Masih Belum Pulih, Ibunda Sampaikan Satu Pesan Penting
Instagram
Selebriti

Ibunda Keisya Levronka yakni Levi Leonita mengungkapkan perihal kondisi dan usaha pemulihan akun Instagram sang putri yang masih hilang saat ini, seraya sampaikan satu pesan penting kepada publik.

WowKeren - Penyanyi muda dan cantik Keisya Levronka baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di tengah publik usai hadiri podcast Marlo Ernesto di YouTube Volix Media. Beberapa potongan video perbincangan Keisya dengan Marlo mendadak viral membuat penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut dikritik tak sopan kepada sang host. Kini video podcast itu sendiri sudah di-take down lantaran tak terlihat lagi di kanal YouTube Volix Media.

Sementara itu di tengah keramaian ini, akun Instagram Keisya juga diduga menghilang. Akun dengan pengikut hingga 2 juta itu tak bisa diakses diduga sejak hari Rabu tanggal 19 Juli 2023 lalu.

Terkait hilangnya akun IG Keisya, sang ibu yakni Levi Leonita baru-baru ini pun turun buka suara. Ia membagikan perihal kondisi akun sang putri yang masih berusaha untuk dipulihkan. Levi terlihat mengunggah isi chat dengan seseorang dan membicarakan tentang akun Keisya yang belum muncul tersebut. Nampak sempat disebutkan jika akun IG Keisya sempat kembali namun tak lama langsung hilang lagi.

"IG Caca sampe sekarang kok belum muncul ya?" tanya ibunda Keisya kepada sang penerima pesan. "Kemarin sore sudah balik tante. Tapi ilang lagi," bunyi balasannya.


Instagram Keisya Levronka Masih Belum Pulih, Ibunda Sampaikan Satu Pesan Penting

Instagram

Sosok tersebut juga mengabarkan jika saat ini akun Instagram Keisya masih berusaha untuk dipulihkan kembali. Namun tak diketahui kapan akun Keisya tersebut bisa dipulihkan.

Kondisi ini lah yang ingin disampaikan oleh ibunda Keisya. Ia menegaskan jika akun Instagram sang putri hingga kini masih belum pulih dan belum muncul lagi.

Tak hanya itu, ibunda Keisya juga menyampaikan satu pesan penting lain. Ia mengingatkan publik untuk tak mempercayai akun-akun yang mengatasnamakan Keisya lantaran dipastikan jika itu bukanlah putrinya.

"IG masih dalam proses pemulihan ya gaess, jika ada akun2 yang mengatasnamakan anak saya dalam bentuk DM atau semacamnya. Mohon diabaikan karena itu bukan anak saya. Terima kasih," pesan tegas ibunda Keisya terkait hilangnya IG sang putri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait