Rachel Vennya Akui Lebih Pilih Anak Ketimbang Pasangan Sontak Jadi Perbincangan
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan pandangannya yang beda dari orang kebanyakan mengenai pasangan dan anak. Jika lainnya kerap memilih pasangan dibanding anak, Rachel Vennya justru kebalikannya. Pernyataannya pun sontak jadi perbincangan.

WowKeren - Selain Anya Geraldine, selebgram Rachel Vennya perlahan tapi pasti juga semakin dikenal oleh publik. Meski sempat membuat gaduh dunia hiburan namun keberadaan Rachel tetap berada di permukaan dan dikulik oleh sebagian publik.

Kendati demikian, sampai saat ini Rachel pun aktif di berbagai sosial media pribadinya. Mulai dari Instagram, TikTok hingga aplikasi terbaru yang tengah digandrungi berbagai kalangan yakni Threads.

Layaknya Twitter, di Threads pun para penggunanya bisa menuliskan berbagai cuitan. Termasuk Rachel yang baru-baru ini menyinggung mengenai sebuah pilihan yakni antara pasangan atau anak. Kebanyakan beberapa artis memilih pasangan, namun lain halnya Rachel.

"Pernah denger podcast klo disuruh milih pasangan sama anak lebih pilih pasangan krn dia yang nemenin kita sampe tua. Tp entah kenapa sampe detik ini, sayang dan cinta ke anak yg bnr2 ga bersyarat, ga mengharapkan apa2. Emang bisa ya kt lebih sayang ke pasangan dari anak? Atau gue lebay aja ke anak ya?" tulis Rachel Vennya.


Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Rachel yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka balik menyinggung pemikiran Rachel yang dinilai salah dalam mengartikan "memilih" antara pasangan dan anak seraya singgung rumah tangganya yang kini telah kandas.

"Dia pilih anak krn rumah tangganya pernah bermasalah coba suami dia perfect gada celah salah satupun pasti bakal beda lg cara berfikirnya," komen soerang netter. "Disuruh milih bukan berarti lebih tidak sayang, Mba. Justru karena banyak orangtua yang lebih sayang anak makanya mereka memerdekakan anaknya ketika dewasa. Memberi anak pilihan hidupnya sendiri sesuai agama dan norma. Tidak memaksakan kehendak dll. Kan ga mungkin anak kita selamanya sama kita," singgung yang lain. "Ujar seorang widow yg lupa kalo dia liburan sama pacarnya sedangkan anak2 dititipin di bapanya," sindir lainnya.

"Dia bgtu krna hubgannya gagal sma pasangan...jdi ya pasti milih anak..bda mba syg ke suami dn ank itu ga sama..ga ada ukuran pasti syg mananya..krna jenis sygnya beda..tpi pasti syg keduanya," tambah yang lain. "Gk gitu juga mbak,, saya juga lbh sayang anak. Tp nanti mbak akan paham ketika anak2 itu sudah memasuki dunia SMP dst. Nnti mrk sibul dengan pilihan hdp mrk, misal dri mrka memilih sekolah keluar daerah, trus nnti kuliah dll nya," seloroh lainnya. "'Atau gue lebay aja ke anak ya?' Butuh pengakuan kalo elo doang yang si paling sayang sama anak ya mba ? Halahhhhhh si paling buna sok bingung sendiri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait