Bomi A Pink Pamer Rumah Tiga Lantai di Pedesaan, Ungkap Kekuragan Tinggal Di Alam Terbuka
Twitter
Selebriti

Rumah berukuran besar ini dilengkapi dengan taman yang cukup untuk hewan peliharaannya berlarian dan bersenang-senang yang jarang terjadi di lingkungan perkotaan.

WowKeren - Baru-baru ini Bomi menunjukkan kepada penggemar seperti apa rumah pedesaan 3 lantai miliknya yang baru-baru ini ditinggalinya. Pada tanggal 22 Juli, member A Pink ini mengunggah video ke saluran YouTube pribadinya berjudul "Bomi and Her 3-Floor House with a Garden pengungkapan pertama (feat. Salt, Sugar, Pepper) | Room Tour".

Dalam video ini, Bomi menunjukkan kepada penggemarnya rumah barunya yang barunya. Video dia awali dengan Bomi memperkenalkan rumah tersebut sebagai tempat baru yang baru saja ditempati sekitar dua bulan lalu. "Aku akan menunjukkan rumahnya padamu tapi tidak banyak. Aku sedikit malu, tapi aku bekerja keras untuk itu," katanya.


Rumah berukuran besar ini dilengkapi dengan taman yang digambarkan Bomi sebagai "tidak besar, tetapi juga tidak terlalu kecil", dan cukup untuk hewan peliharaannya berlarian dan bersenang-senang yang jarang terjadi di lingkungan perkotaan Korea Selatan. Namun, Bomi juga mencatat bahwa ada kekurangan tinggal di daerah pedesaan, karena terdapat banyak serangga besar, sehingga alat pemukul lalat sangat penting.

"Ini adalah salah satu tur rumah paling nyata dan aku menghargai keasliannya! Ini menunjukkan bahwa tidak semua rumah orang terkenal terlihat seperti "tidak pernah disentuh"," komentar netter. "Sangat layak! Dan rumahnya adalah RUMAH. Sentuhan Bomi bisa kita lihat hampir di setiap bagian rumah. Ini sangat Bomi!" ujar yang lain. "Selamat atas rumah barumu, Tampaknya begitu damai. Kau bisa bersantai setelah lama tinggal di kota," pungkas lainnya.

Sementara itu Bomi memulai debutnya dengan A Pink di Mnet "M! Countdown" membawakan lagu-lagu mereka "I Don't Know" dan "Wishlist" yang disertakan dalam EP debut mereka "Seven Springs of A Pink". Pada 28 April 2023, IST Entertainment mengumumkan bahwa Bomi tidak memperbarui kontraknya dengan perusahaan tersebut tetapi akan tetap menjadi bagian dari grup dan di hari yang sama menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya Choi Creative Lab.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait