Bertransformasi Jadi Barbie, Rachel Vennya Sebut Dirinya Janda Pirang
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mendapat banyak pujian usai mengubah penampilannya jadi mirip boneka Barbie. Lucunya, Rachel justru memiliki julukan tak disangka-sangka untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Film "Barbie" mendapat sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Indonesia. Tak hanya orang biasa, sejumlah publik figur pun ikut meramaian tren mengubah diri menjadi sosok Barbie. Mereka berlomba-lomba memamerkan perubahan penampilan menjadi boneka Barbie ke laman Instagram.

Salah satunya yang tak ingin ketinggalan adalah selebgram Rachel Vennya. Ia mengunggah dua video transformasi dirinya menjadi Barbie ke Instagram pribadi.

Dalam video, Rachel terlihat cantik nan anggun berpenampilan mirip seperti boneka Barbie. Mengenakan outfit serba pink, mulai dari blazer hingga rok tulenya. Yang menjadi highlight pada penampilan Rachel ini adalah rambut palsunya yang berwarna pirang.

Bertransformasi Jadi Barbie, Rachel Vennya Sebut Dirinya Janda Pirang

Instagram


Rachel disebut mirip dengan boneka Barbie salah satunya karena wig tersebut. Ditambah lagi riasan wajahnya yang natural. Pada beberapa bagian seperti eyeshadow, blush on hingga lipstik, Rachel memilih warna pink untuk semakin mendalami perannya kala menjadi Barbie.

Lucunya, Rachel justru menjuluki dirinya dengan sebutan aneh. Julukan tersebut sesuai dengan status dan penampilan Rachel. "This barbie is a janda pirang a lil bit crazy but deep inside baik hati dan banyak rejeki (Barbie ini adalah seorang janda pirang yang sedikit gila tapi jauh di dalam hati baik hati dan banyak rejeki)✨," tulisnya di kolom caption unggahan Instagram.

Penampilan Rachel ini sontak mencuri perhatian banyak warganet. Mereka memuji Rachel karena terlihat mirip seperti Barbie. Bukan hanya penampilan, tapi juga saat berpose ala Barbie. Tak sedikit pula yang merasa lucu dengan julukan "janda" yang disematkan sendiri oleh Rachel pada dirinya.

"MasyaAllah Barbie nya Indonesia kalau aku yesss bangeet," komentar netter. "Barbie Hot mom sih ini namanya 🤩," sambung yang lain. "Gilaaa cantikk bangett 🥳," ucap warganet. "Cantikk makeupnya flawleesss natural gitu gak siii 🔥," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait