Rizal Djibran Terancam Jadi Tersangka Kasus KDRT, Eks Istri Akui Trauma
Instagram/rizaldjibran_
Selebriti

Selain dugaan KDRT, Rizal Djibran sebelumnya juga dituding melakukan perilaku seks menyimpang. Lantas, apa kata eks istri Rizal, Sarah, soal perkembangan kasusnya ini?

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizal Djibran kepada mantan istrinya, Sarah Alamudi, kini memasuki babak baru. Memasuki tahap penyidikan, Rizal pun terancam bakal berubah status menjadi tersangka.

Kuasa hukum Sarah, Tris Haryanto, membenarkan hal tersebut. Usai pemeriksaan saksi dan korban, Rizal akan ditetapkan sebagai tersangka jika sudah memenuhi unsur-unsur pidana.

"Nanti setelah penyidikan ini sudah naik kalo nggak ada kendala kemungkinan minggu depan sudah dilakukan pemeriksaan Sarah dan juga saksi saksi tahapan penyidikan setelah korban, saksi-saksi korban," ungkap Tris saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (25/7). "Rizal nanti akan dipanggil setelah dilakukan pemeriksaan pada tahap penyidikan langsung melakukan gelar perkara lagi untuk menetapkan statusnya menjadi tersangka kalo misal itu sudah memenuhi unsurnya."

Selain KDRT, Rizal juga sempat dituding melakukan seks menyimpang. Hal ini bahkan sempat membuat Sarah merasa trauma. Syukur, perlahan Sarah kini perlahan membaik.

"Sarah kalo sudah ditahap ini saya seneng sih, perjuangan saya ada hasilnya nggak sia-sia," kata Sarah. "Kalau trauma sih pasti lah. Ya pastinya, tapi dibanding yang awal sekarang agak mendingan."


Sayang, Sarah memilih bungkam saat ditanya perilaku seksual menyimpang Rizal. Ia menyerahkan pada kuasa hukumnya. Pasalnya, menurut Sarah hal ini tak etis menjadi konsumsi publik.

"Biar kuasa hukum yang menjelaskan, saya nggak mau jelaskan detailnya karena itu nggak etis," lanjut Sarah. "Nggak etis ya takutnya suatu hal yang tidak perlu kami sampaikan jadi bisa dilihat masyarakat umum kan nggak baik jadi tidak perlu saya sampaikan hal itu," timpal Tris.

"Yang penting kita sudah sama-sama tahu bahwa sudah buat laporan polisi atas dugaan tindak pidana tersebut berdasarkan hasil penyelidik sudah ditingkatkan menjadi penyidikan, tidak perlu saya jelaskan temen-temen sudah tahu jawabannya. Kalau tidak terpenuhi unsurnya tidak mungkin ditingkatkan menjadi penyidikan," beber Tris.

Rizal merupakan aktor sinetron yang aktif di tahun 90-an. Ia sempat membintangi sinetron "Jin dan Jun" hingga "Si Manis Jembatan Ancol". Di usianya yang ke-45, Rizal menikahi Sarah pada 22 Februari 2022. Sarah sendiri berusia 15 tahun lebih muda dari Rizal.

Sebelumnya, Rizal mengaku telah 10 kali gagal menikah. Sudah 10 kali ia melamar wanita namun semua berujung pada penolakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait