Jawaban Mengejutkan Rizal Djibran Ditanya Kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/rizaldjibran_
Selebriti

Rizal Djibran mengungkap penilaiannya terhadap Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti saat berada di lokasi syuting. Lantas apakah pengakuan Rizal menjawab isu hubungan spesial Ririn dan Ijonk selama ini?

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sempat diisukan memiliki hubungan spesial ketika keduanya masih sama-sama memiliki pasangan. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika hal itu pula yang membuat rumah tangga keduanya dengan pasangan masing-masing kandas.

Terkait rumor miring ini, Rizal Djibran yang pernah terlibat satu sinetron dengan Jonathan dan Ririn juga dimintai komentar. Saat ditanya bagaimana hubungan Ririn dan Ijonk (sapaan akrab Jonathan), Rizal Djibran tak banyak memberikan tanggapan.

"Kemarin ini kita berempat di 'Kian Santang' ini, ada Om Barry Prima, aku, Ijonk sama Ririn. Jadi ya begitu lah," kata Rizal Djibran saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Rabu (2/3).

Rizal Djibran hanya menjelaskan bagaimana kondisi saat menjalani kegiatan syuting sinetron produksi MNC Picures tersebut. Betapa mereka semua sangat profesional dalam menjalankan tugasnya untuk mendapatkan adegan yang diinginkan sutradara.

"Yang gimana-gimana, yang dag dig dug der juga siapa. Karena kita harus mengkondusifkan antara teman-teman yang mempertanyakan itu dengan cepat harus kelar syutingnya," jelas Rizal Djibran.


Bahkan, para pemeran sinetron "Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajara" tersebut menjalani syuting secara live demi mengejar target. "Karena sampai kita ada istilahnya syuting itu live, jam 8 take jam setengah 10 sudah tayang," sambungnya.

Sehingga, aktor berdarah Arab itu tidak banyak melihat bagaimana hubungan pemeran lainnya. Yang Rizal lakukan hanya berusaha untuk segera menyelesaikan syuting tersebut.

Namun, Rizal Djibran menjelaskan sedikit bagaimana penilaiannya terhadap Ijonk dan Ririn saat di lokasi syuting. Ia membenarkan jika kedua aktor tersebut saling memberikan perhatian layaknya seorang teman. Menurut Rizal, hal itu juga masih dalam batas wajar.

"Kalau aku berusaha untuk menciptakan biar cepat syutingnya cepat pulang. Lap lapan keringat, tapi lap-lap keringat kita sebagai teman juga," tegas Rizal Djibran.

Awal kedekatan Ririn dan Ijonk diungkap Dhena Devanka saat masih menjadi istri sang mantan. Dhena membahas tentang martabat seorang perempuan menanggapi kedekatan Ririn dan ayah tiga anak tersebut. Dalam pernyataannya, Dhena seolah mengisyaratkan jika Ijonk memang punya hubungan spesial dengan Ririn karena sering dipasangkan sebagai kekasih di beberapa sinetron.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait