Rendy Kjaernett Mati-Matian Pertahankan Rumah Tangga, Syahnaz Sadiqah Pamer Foto Keluarga Bahagia
Instagram
Selebriti

Rendy Kjaernett diketahui masih berusaha untuk rujuk dengan istrinya, Lady Nayoan. Sedangkan Syahnaz Sadiqah baru-baru ini memamerkan foto keluarganya yang harmonis ke media sosial.

WowKeren - Usai isu dugaan perselingkuhannya terbongkar, Rendy Kjaernett berusaha mati-matian untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Veronica Nayoan yang berada di ujung tanduk. Salah satu caranya adalah dengan memodifikasi tato wajah diduga Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

Meski demikian, Lady telah menggugat cerai Rendy di Pengadilan Negeri Bekasi sejak 10 Juli 2023 lalu. Rendy dan Lady sempat dipertemukan di sidang perdana yang beragendakan mediasi. Namun sidang tersebut harus ditunda atas permintaan Rendy yang masih ingin diberi kesempatan lagi.

Di tengah gonjang-ganjing rumah tangga Rendy dan Lady, Syahnaz Sadiqah memamerkan keharmonisan keluarganya. Adik Raffi Ahmad itu membagikan foto keluarga kecilnya ke media sosial Instagram pada Kamis (27/7).

Dalam foto tersebut, Syahnaz tampak berpose bersama Jeje Govinda sang suami dan anak kembar mereka di atas tempat tidur. Putri Syahnaz, Zunaira tampak membuat peace sign sembari tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Zayn sang putra memilih berpose melet di sebelah Jeje.


Syahnaz agaknya merasa bahagia melihat perkembangan kedua anaknya yang kini sudah pintar bergaya di depan kamera. "Dua anak kecil ini udah pada pinter bergaya banget," tulis Syahnaz di kolom caption.

Sebelumnya, Syahnaz sudah membuat video klarifikasi usai diterpa isu dugaan perselingkuhan dengan Rendy. Ditemani Jeje, Syahnaz kala itu mengaku menyesal dan menyampaikan permintaan maaf.

Dalam video tersebut, Jeje sendiri mengisyaratkan jika dirinya juga memaafkan sang istri. Setelah membagikan video klarifikasi tersebut, Jeje dan Syahnaz terlihat masih harmonis di berbagai kesempatan.

Syahnaz sendiri sempat menyampaikan terima kasihnya kepada sang suami melalui unggahan di Instagram. Syahnaz kemudian mengungkapkan bagaimana Jeje sebagai suami selama ini selalu mendampinginya dalam berbagai situasi. Termasuk Jeje disebut selalu mengajari Syahnaz tentang menjadi orang yang bersyukur.

"Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur , daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku," papar Syahnaz. "Love You Pika."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait