Jadi Mertua Easy Going, Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Rahasianya
Selebriti

Berbincang dengan Nagita Slavina sang menantu, Amy Qanita yang tak lain adalah ibunda dari Raffi Ahmad ini mengungkapkan rahasia dirinya bisa bersikap sebagai mertua yang kalem dan easy going.

WowKeren - Amy Qanita atau yang biasa disapa Mama Amy baru-baru ini menjadi bintang tamu di YouTube Rans Entertainment dalam segmen Ibu Negara Andara. Pada kesempatan tersebut, ia dan sang menantu yakni Nagita Slavina membicarakan banyak hal khususnya terkait parenting.

Gigi sendiri mengaku jika mulanya ia seperti kebanyakan wanita lain yang takut tak akan bisa akur dengan sang ibu mertua. Namun Gigi bersyukur kekhawatirannya tersebut tak terjadi.

"Aku bersyukur banget punya mama mertua itu asyik banget," ungkap Gigi di YouTube Rans Entertainment dengan judul "NAGITA CURHAT KE MAMA AMY TENTANG RAFFI AHMAD!! SEMUANYA AKHIRNYA TERJAWAB…". "Salah satu ketakutan seorang perempuan itu adalah nggak bisa akur sama mertuanya. Benar nggak sih ma?" tanyanya kemudian ke Mama Amy.

Tanpa ragu, Mama Amy membenarkan hal tersebut. Ia sendiri mengetahui dan menyadari ketakutan itu. Namun Mama Amy memiliki pemikirannya sendiri.

Ibu dari Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ini mengaku belajar dari pengalamannya dulu. Ia pun mulai berkaca tentang bagaimana baiknya bersikap sebagai seorang ibu mertua.


"Rata-rata kan seperti itu. Tapi kan mama juga belajar. Dan Mama juga merasakan dulu punya suami yang harus berhadapan dengan mertua seperti apa. Jadi dari situ juga banyak belajar, dari situ mikir 'kalau mertua tuh kayaknya nggak boleh gini-gitu deh' gitu," jawab Mama Amy.

Kini setelah gilirannya menjadi seorang mertua, Mama Amy pun mengaplikasikan pembelajaran yang ia dapatkan. Salah satunya yakni menjadi mertua yang easy going dan dekat dengan menantu-menantunya. Karena itu Mama Amy juga tak pernah menuntut apapun selama sang menantu merasa bahagia.

Itulah yang menjadi rahasia di balik sikapnya saat ini. Mama Amy mengakui jika ia kini lebih senang bersikap santai kepada semua menantunya.

"Jadi dalam proses ketika kita punya mantu-matu. Yaudah, terserah deh mantu mau gimana yang penting dia senang gitu. Terus kalau ada mama juga yaudah nggak usah yang gimana-gimana yang nyaman-nyaman aja. Di situ Mama udah mindset-nya juga udah easy going aja," paparnya.

Gigi yang mendengarkan penjelasan serta rahasia di balik sikap mertua idaman dari sosok Mama Amy ini pun langsung bersaksi. Tanpa lama-lama, Gigi membenarkan tentang sosok ibunda Raffi tersebut yang seru seperti yang benar-benar baru dijelaskannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait