Ririe Fairus Doakan Ayus & Nissa Sabyan Cepat Nikah Usai Ngaku Saling Cinta Di Depannya
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus mengenang momen ketika Nissa Sabyan dan Ayus mengakui gosip perselingkuhan mereka. Ririe juga mendoakan agar Nissa dan Ayus bisa segera menikah bahkan meminta mereka untuk mengundangnya.

WowKeren - Ririe Fairus belakangan ini kembali bersedia buka-bukaan soal perceraiannya dengan sang mantan suami, Ayus Sabyan. Sudah jadi rahasia umum jika pernikahan Ririe dan Ayus kandas karena hadirnya orang ketiga. Sosok yang tertuding sebagai orang ketiga itu adalah Nissa Sabyan.

Ririe lewat podcast bersama Marissya Icha pun menceritakan proses ia menyadari sang suami telah berselingkuh. Bahkan dari keterangan yang disampaikan Ririe, ia sempat mempertemukan Nissa dan Ayus secara langsung dan keduanya disebut sudah mengakui perselingkuhan mereka.

"Aku cari tahu sendiri dulu. Jadi gak langsung, aku kumpulin dulu (bukti), aku tanya orang di sekelilingnya, tanya timnya, baru (tanya isu perselingkuhan Ayus dan Nissa)," kata Ririe. "Ngaku?" tanya Marissya. "Ngaku," jawab Ririe.

"Langsung ngaku?" perjelas Marissya. "Ngaku," ujar Ririe. "Pas ditanya?" perdetail Marissya yang masih tak percaya. "Ngaku. Ngaku lah," timpal Ririe lagi.


"Aku langsung tanya ke dia, terus dia bilang mengaku iya. Ya udah," kenang Ririe. "Sedih banget loh langsung ngaku loh," seru Marissya. "Gimana kok kayak gini, aku mau ngomong sama dua-duanya," terang Ririe.

Bahkan di hadapan Ririe, Nissa dan Ayus mengaku saling mencintai. Marissya pun sampai kaget dengan cerita yang disampaikan Ririe. Ia memuji Ririe adalah sosok wanita yang hebat.

"Pernah dijejerin?" tanya Marissya. "Pernah," ucap Ririe. "Terus ngaku dua-duanya?" kata Marissya ingin tahu. "Iya," jawab Ririe. "Bahwa sama-sama cinta?" perjelas Marissya lagi. "Iya, iya gitu," papar Ririe.

Lebih lanjut, Ririe juga ditanyai reaksinya soal kabar Nissa dan Ayus bakal segera menikah. Ririe langsung bersorak amin dan ikut mendoakan agar sang mantan suami bisa segera menikah dengan Nissa. Bahkan ia berseloroh ingin diundang dalam pernikahan mereka.

"Aminnnn doain dong bareng-bareng biar cepet nikah. Amin lah doain aja. Yang namanya orang mau ngelaksanain ibadah ya kita dong yang baik-baik amin. Mudah-mudahan segera, jangan lupa undang-undang," doa Ririe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait