Istri Denny Caknan Ungkap Pesan Menohok Usai Dituding Oplas dan Dikira Simpanan Sugar Daddy
Instagram/bellabonita_r.a
Selebriti

Bella Bonita, istri Denny Caknan, mengungkap pesan bijak namun menohok usai diterpa tudingan oplas hingga dikira simpanan sugar daddy. Menurut Bella, masa lalunya bukan urusan siapapun.

WowKeren - Bella Bonita diterpa isu miring soal tudingan oplas dan simpanan sugar daddy alias gadun. Menanggapi hal itu, istri Denny Caknan itu mengungkap pesan menohok.

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu," tegasnya disela-sela live. "Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar."

Ia pun cukup kaget karena ada pihak-pihak yang terus menyebar kebohongan terkait masa lalu. "Karena dari masa lalu saya, saya dan keluarga masa lalu saya sudah baik. Jadi sudah tidak ada masalah. Bahkan di situ pun saya sempat menyayangkan ada beberapa pihak yang ngomongin saya begitu. Kok bisa ya. Ya Allah kok bisa ya," katanya.

Meski sudah mencoba memberikan penjelasan, netter tetap menyindir Bella habis-habisan. Karena itu, fans lainnya meminta Bella untuk menonaktifkan atau membatasi kolom komentar.


"Kolom komentar dinonaktifkan saja, biar orang-orang nggak nyampah di sini. Punya jari nggak dipakai berdzikir, tapi malah dipakai buat ngetik yang nggak karuan seperti ini. Gimana ini mulutnya nggak bisa direm," saran netter. "Kita nggak papa kok. Kata Mas Denny biar mereka senang kita dapat pahala. Pasti habis ini ada lagi hal-hal nggak jelas dari mereka," balas Bella.

Sebelumnya, Bella juga dicap pelakor gatel oleh fans fanatik Denny dan eks pacar, Happy Asmara. Bella pun langsung mengungkap reaksi sedih atas hujatan itu.

"(Kata haters), 'Koen iku geleman, koen ikut pelakor, gatel', segala macam. Ya kalau (dihina) ya sakit hati. Tapi ya gimana, masak harus kayak anak SD, ngomong terus di sosial media," kata Bella. "Selalu ada bahan (nyinyir) kayak kemarin, si mbak Happy ngucapin happy wedding tapi nggak dibales atau segala macem, giliran mamahnya dibales. Maafin, aku di sini kayak serba salah. Kalo aku bales nanti malah dijadikan 'bahan', aku juga nggak ingin (begitu). Kasihan. Inginnya tuh damai. Tanpa kalian tahu juga kita juga sebenarnya udah DM-an kok sama mba Happy, gitu loh. Apa perlu dikasih tahu ke luar?"

Sebelumnya, Denny juga sudah buka suara atas isu yang menimpa Bella. Denny langsung menegaskan kalau kabar itu cuma fitnah.

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," tutur Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait