Citra Kirana Cosplay Ala Barbie Versi Syariah Dipuji Tak Gagal
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana ikut memeriahkan tren cosplay ala Barbie. Meski tampil berkerudung, look Barbie syariah versi Citra Kirana banjir akan pujian dari warganet.

WowKeren - Aktris cantik Citra Kirana tak mau ketinggalan tren cosplay ala Barbie. Seperti yang diketahui, belakangan media sosial viral akan penampilan sederet artis ala boneka Barbie. Karena itu, Ciki juga tak mau kalah.

Meski tampil berhijab, hal tersebut tak membuat Ciki mengurungkan keinginannya untuk cosplay ala Barbie. Bahkan tampilan Barbie versi Ciki mendapat banyak sanjungan dari warganet. Banyak yang menyebut Ciki merupakan Barbie versi syariah.

"Ya kalii ga buat konten barbiee..🤭 kemarin lagi foto buat salah satu brand, terus pas bangettt pake baju pinkyy…yaaa terjadilaah konten inii 🫶🏻💕 hihi," tulis Ciki lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (28/7).

Dalam video tersebut, Ciki tampil cantik dengan balutan blazer berwarna pink. Istri Rezky Aditya ini memadukan blazer pinknya dengan celana panjang putih. Ia memilih kerudung berwarna merah muda yang membuat penampilannya makin cantik. Warna kerudung yang dipilih Ciki juga tampak serasi dengan blazer pink yang ia pakai.


Selain berpakaian ala Barbie, makeup flawless Ciki juga tak kalah menyita perhatian. Wajah Ciki terlihat sangat cerah dan mulus. Ia tampak cantik natural dengan riasan flawless tersebut. Ciki makin mirip dengan karakter Barbie usai tubuhnya ikut berputar-putar dan tangannya menirukan gerakan Barbie.

Penampilan Ciki versi Barbie berhijab itu sontak mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji look Ciki tidaklah gagal. Kecantikan ibu satu anak ini juga membuat salah fokus dan disanjung habis-habisan oleh netter.

"Ini mah bukan barbie tapi bidadari surga😍," puji @ni**. "MasyaAllah barbie syariah😍 lop kak ciki❤," seru @di**. "Barbie natural ini mah gk tebal make up ❤️😍," sanjung @uc**. "Masya allah mamcit cantiknya sudah melebihi barbie 😍," kata @ci**. "Muka ciki juga ori gak aneh² diliatnya adem yah. Beda yg disebut2 cantik bibir tebel diliat bosenin. Klo ciki masya allah si menurut ku nyaris sempurna fisik maupun akhlaknya," ujar @li**. "😍😍 barbie sholehah❤️," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait