Dandanan Nicholas Saputra dan Dian Sastro Jadi Barbie Dinilai Paling Gemas
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Nicholas Saputra dan Dian Sastro bikin pangling saat wajah keduanya diedit menggunakan teknologi canggih AI hingga menyerupai karakter di film 'Barbie'. Foto tersebut sontak banjir pujian.

WowKeren - Demam film "Barbie" masih terasa hingga saat ini. Sudah banyak publik figur Tanah Air yang berlomba-lomba tampil menjadi karakter Barbie maupun Ken.

Kali ini, sutradara pemilik akun Instagram @sim_f memperlihatkan gambaran jika Nicholas Saputra dan Dian Sastro juga ikutan tren tersebut. Dalam unggahannya, Sutradara film "Susi Susanti: Love All" itu mengunggah adegan Rangga (Nicholas) dan Cinta (Dian) kala berada di dunia Barbie yang penuh warna.

"Rangga dan Cinta dalam film Barbie. Mirip nggak yah? Hahahaha," tulisnya sebagai keterangan unggahan, Kamis (27/7).

Dalam unggahan tersebut, Dian tampil manis dengan dress putih berkerah merah muda dan rambut pirang. Sedang Nicholas tampak gagah memakai jas berwarna pink. Rambutnya pun sama-sama pirang seperti Dian.


Dandanan Nicholas Saputra dan Dian Sastro Jadi Barbie Dinilai Paling Gemas

Instagram

Meski foto tersebut hanyalah hasil editan karya kreator digital SF Synthographer yang dibuat dengan teknik AI (kecerdasan buatan) dari ide Sim F, namun wajah Nicholas dan Dian sangat benar-benar terlihat mirip seperti boneka Barbie. Penampilan keduanya pun tampak nyata seolah Nicholas dan Dian ikut dalam syuting film "Barbie".

Unggahan ini langsung saja menyita perhatian banyak warganet. Bahkan produser film "Ada Apa Dengan Cinta?", Mira Lesmana ikut mengomentari postingan tersebut. Ia meminta SIM F mengedit wajah Nicholas dan Dian untuk tampil dalam film "Oppenheimer" yang juga tak kalah populer dengan "Barbie".

"πŸ˜‚πŸ™ˆ Versi Oppenheimer aja boleh gak? πŸ˜…πŸ™πŸ½" kata Mira. "Lebih cute barbie mbak, hahahahahah," balas pemilik akun.

"Ini keren bgt 😍," puji Chef Rinrin Marinka. "Demi apapun lucu bgt.... dari semua postingan seleb2 bertemakan barbie, ini udhlah paling epic...... ❀️," kata netizen lain. "Wow miripp aslikkk 😍," ujar lainnya. "Ini mah judulnya jadi β€œCinta dalam Sepotong Barbie” πŸ˜‚πŸ€£," tutur warganet. "Hah? Itu Rangga?? Ku kira Brad Pitt loh," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait