Hidden Trainee SM, Momen Lawas Jungwoo NCT Bikin Teman Takut Viral Lagi
SBS
Selebriti

Cerita lawas Jungwoo NCT sampai membuat panik temannya di masa lalu kembali menjadi perbincangan ramai di Twitter dan membuat para penggemar ikut terkejut.

WowKeren - Cerita lama terkait masa sekolah Jungwoo NCT baru saja terbongkar dan menjadi perbincangan ramai di Twitter. Semua berawal dari salah satu penggemarnya (A) yang masih SMA, ia pergi ke perguruan tinggi dan bertemu teman sekolah Jungwoo (B).

A membuat tas ramah lingkungan dan diminta memilih foto Jungwoo untuk diletakkan di tas tersebut. B melihat foto Jungwoo kemudian ia bercerita kalau satu sekolah dengan idol tampan kelahiran tahun 1998 itu sejak SD sampai SMA. B dan Jungwoo tidak terlalu dekat tapi kerap main bersama.

Idol asal Gimpo ini dikatakan adalah moodmaker tapi cukup pemalu. Jungwoo dibeberkan populer sejak sekolah tapi tidak peduli akan hal tersebut.

B mengaku masih punya nomor Jungwoo tapi sepertinya sang idol sudah menggantinya. B mengaku terkejut ketika Jungwoo tiba-tiba ke Seoul dan debut. B memastikan mendukung karier Jungwoo saat ini.

cerita Jungwoo NCT membuat teman takut karena tiba-tiba hilang

Sumber: Twitter


A juga menerangkan kalau temannya yang lain teman sekelas Jungwoo (C). Idol bernama lengkap Kim Jungwoo ini tiba-tiba menghapus Facebook ketika diam-diam menjadi trainee SM.

Teman-teman Jungwoo dibuat penasaran bahkan sampai takut karena akun sang idol mendadak menghilang. Apalagi, Jungwoo tiba-tiba mengirimkan pesan ke teman-temannya dengan meminta agar mereka tetap sehat.

Teman Jungwoo dari sekolah lain (D) sampai mencaritahu keberadaan idol tampan itu di 2015. Jungwoo sendiri terungkap menjadi hidden trainee SM sejak 20 Juni 2014 meski baru dikenalkan di 2017.

"Apa Kim Jungwoo dari Teknik Mesin baik-baik saja? Aku tidak bisa menghubunginya dan dia tidak main Facebook... Kalau ada seseorang yang tahu keadaannya, tolong cukup bilang padaku dia baik-baik saja," tanya D.

Cerita tentang masa sekolah Jungwoo ini membuat para penggemar terhibur sekaligus terharu. Cerita teman-teman Jungwoo dirasa membuktikan jika ia adalah orang yang baik. Sehingga, teman-temannya sampai mengkhawatirkan Jungwoo karena tidak bisa dihubungi.

Sementara itu, sebelumnya penggemar dibuat gemas dengan takdir yang mempertemukan Jungwoo dan Lee Know Stray Kids. Bukan semata-mata karena kedua sama-sama kelahiran tahun 1998. Namun, Jungwoo dan Lee Know ternyata senior-junior di SMK Teknik. Keduanya baru saling kenal setelah debut menjadi idol dan disatukan sebagai MC "Music Core" tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait