Jungwoo NCT Bahas Rayyanza Cipung di Instagram Live
Instagram/sugaringcandy/tercipungcipung
Selebriti

Jungwoo NCT membuat heboh para penggemar karena membahas mengenai Rayyanza Cipung serta Rafathar dan Raffi Ahmad ketika melakukan Instagram Live pada Sabtu, 29 Juli.

WowKeren - Jungwoo NCT membuat bahagia para penggemar karena memberikan kejutan dengan melakukan Instagram Live hari ini, Sabtu (29/7). Ia menjawab beberapa pertanyaan yang ingin diketahui oleh penggemar.

NCTZen, fans NCT dari Indonesia tak lupa menayangan Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengingat ia sempat bertemu dengan anak menggemaskan itu dengan Doyoung dan Jaehyun beberapa waktu lalu. Jungwoo pada awalnya bingung namun merasa nama "Cipung" tidak asing.

"Kamu ingat Cipung? Cipung... kaya familiar," ucap Jungwoo. Ia kemudian menemukan komentar yang menyebutkan Cipung putra Raffi.

"Ah, Cipung dan Rafathar! Tentu saja aku tahu. Raffi hyung," kata Jungwoo.

Jungwoo NCT menyebutkan Cipung

Sumber: Twitter


Idol tampan kelahiran tahun 1998 itu selanjutnya mengganti panggilan hyung ke father untuk Raffi. Pada vlog RANS Entertainment, ia membuat gemas karena terus-terusan memanggil Raffi dan Nagita "father mother" sampai ingin diangkat anak.

"Cipung adalah adikmu," beber Jungwoo membaca salah satu komentar. Iya, father itu Raffi. Kami syuting konten (waktu itu)," kata idol bernama lengkap Kim Jungwoo ini.

Tak disangka, Jungwoo kemudian bertanya apakah Raffi dan keluarga baik-baik saja. "Mereka baik-baik saja kan, ya?" tanya Jungwoo.

Momen Jungwoo menyinggung keluarga Raffi ini tentu membuat para penggemar Tanah Air gempar. Tidak sedikit yang berharap mereka akan kembali bertemu di masa depan.

"Wkwkwk inget ade adenya," ucap salah seorag penggemar di Twitter. "Haha bisa-bisanya keinget adeknya rafathar🤣," kata lainnya. "Lucu amay 😭," ujar lainnya. "WOI BUTUH INTERAKSI DJJ KE ANDARA LAGI PLISS😭😭😭," harap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait