Jordi Onsu Ungkap Penampakan Mobilnya Usai Alami Ban Pecah Hingga Hantam Pembatas Jalan
Instagram/jordionsu
Selebriti

Mobil yang ditumpangi Jordi Onsu mendadak alami pecah ban hingga berujung melaju di luar kendali dan menghantam pembatas jalan. Adik Ruben Onsu beberkan kronologi serta sebuah kejanggalan yang membuatnya heran.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Jordi Onsu. Mobil yang ditumpanginya mengalami sebuah insiden kecelakaan di Tol Cipali pada hari Sabtu (29/7) pagi lalu. Kabar ini kini disampaikan langsung oleh Jordi melalui beberapa unggahannya di Insta Stories.

Jordi mengungkap jika insiden tersebut dialaminya di pagi hari sekitar pukul 06:16 WIB. Kecelakaan bermula dari ban mobil yang tiba-tiba pecah hingga membuat kendaraan tersebut melaju di luar kendali. Sampai pada akhirnya mobil tersebut menghantam pembatas jalan.

"06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan," tulis Jordi Onsu menceritakan kronologi kejadiannya. "Lumayan sempat zig-zag keplanting kanan kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawanya lagi santai sekitar 85-90 km/jam. Airbag nggak keluar karena hantaman kiri kanan samping," paparnya.

Jordi juga membeberkan kondisinya dan penumpang lain saat itu. Tentunya mobil yang tiba-tiba oleng karena pecah ban membuat semuanya syok dan kaget. Menurutnya saat itu mobil terasa bak mendapatkan sebuah dorongan.

Tak hanya itu, Jordi juga dibuat heran dengan jumlah ban mobilnya yang pecah secara bersamaan. Namun terlepas dari itu, ia bersyukur kecelakaan tersebut tak memakan korban jiwa kendati rasa syok yang dialaminya sendiri begitu besar.


Jordi Onsu Ungkap Kronologi Serta Penampakan Mobilnya Usai Alami Ban Pecah Hingga Hantam Pembatas Jalan

Instagram

"Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karena kaya tiba2 mobil kaya ada yang dorong dari belakang entah apa padahal belakang kita kosong," ungkapnya. "Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan. Tapi puji Tuhan, alhamdulillahhh puji syukur semua selamat sehat utuh. Shock banget kemarin seharian."

Jordi juga terlihat menunjukkan beberapa sisi kondisi dan penampakan mobilnya usai mengelami kecelakaan tersebut. Terlihat bagian depan sisi kanan dan kiri mobil putih itu mengalami ringsek yang cukup parah.

Adik Ruben Onsu tersebut mengungkap jika ia juga sempat menceritakan insiden tersebut ke salah satu temannya. Hingga ia pun mendapatkan informasi tentang area jalan tol tersebut yang rawan terjadi kecelakaan.

Terlepas dari itu, Jordi berterima kasih kepada beberapa pihak yang sudah sigap membantunya. Ia bersyukur mendapatkan perlindungan Tuhan dari kejadian tersebut. Tak lupa Jordi juga mengingatkan untuk para pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara.

"Kita hanyalah makhluk kecil. Semua Tuhan yang atur dan kehendaki. Sekali lagi, I'm so blessed Tuhan kasih perlindungan sedemikian rupa," tulisnya. "Hati-hati dalam berkendara guys. Jangan lupa berdoa sebelum berkendara," pungkas Jordi Onsu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait