Jungkook BTS Ajak Challenge 'Seven', Mingyu SEVENTEEN Diminta Belajar Sendiri
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Setelah tampil di SBS 'Inkigayo', Jungkook BTS mendengar semua orang membicarakan challenge. Jungkook pun meminta MIngyu SEVENTEEN mempelajari sendiri koreografi 'Seven' sembari mengajaknya syuting.

WowKeren - Jungkook BTS telah mempromosikan single "Seven" hingga tampil di acara musik. Menyadari betapa challenge dengan idol lain adalah sesuatu, akhirnya Jungkook mengajak Mingyu SEVENTEEN (II) untuk syuting.

Pada Senin (31/7) dini hari, Jungkook melakukan live Weverse untuk mengobrol dengan ARMY seperti yang sudah jadi kebiasaannya. Penyanyi kelahiran 1997 itu membicarakan tentang bagaimana rasanya promosi di acara musik demikian.

Sepulangnya dari "Inkigayo", Jungkook mendapati banyak orang melakukan challenge. Karena sudah bilang hanya akan melakukan dengan Mingyu, Jungkook mengirimkan sepatah dua patah kata pada temannya itu.

"Pertama, aku harus melakukan challenge 'Seven' sekali dengan Kim Mingyu, pria itu," kata Jungkook. "Mingyu-ya, ayo syuting challenge-nya. Ini tidak bisa dibiarkan."

Karena challenge memerlukan proses mempelajari koreografi, Jungkook mengaku malas mengajari Mingyu. Sehingga Mingyu diminta belajar sendiri olehnya.


"Aku malas mengajarimu koreografi 'Seven' jadi pelajarilah (sendiri). Jadi kamu mau verse 1 atau verse 2?" tutupnya.

Dengan Jungkook lagi-lagi menyebutkan Mingyu, penggemar tidak sabar untuk mendapatkan interaksi mereka. Fans mereka berharap agar interaksi mereka lebih sering lagi dan akan lebih bagus jika terekam kamera.

"Dia menyebutkan Mingyu sepanjang waktu dan setiap kalinya aku akan tertawa dan bertepuk tangan dan bersorak, aku tidak percaya kita akan melihat momen dan interaksi gemas," kata Jungkook.

"Mingyu jadi biasa disebut di live-nya, aku sayang 97z line," sahut fans. "Sesuatu tentang caranya mengatakan ini membuatku meleleh, kalau aku jadi Mingyu aku akan bertanya padanya kita ini apa," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungkook belum lama ini terungkap menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE". Beberapa waktu lalu, Jungkook akhirnya resmi debut sebagai solois dengan merilis "Seven" yang dengan cepat mendominasi chart lagu dunia.

Sedangkan Mingyu bersama SEVENTEEN belum lama ini menggelar konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli. Mereka tengah disibukkan dengan persiapan comeback dan Dome Tour di Jepang di antaranya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait