Musik
Comeback ITZY

ITZY akhirnya resmi comeback dengan merilis album 'KILL MY DOUBT' dengan lagu utama 'CAKE' pada Senin, 31 Juli. Para penggemar ramai memberikan sanjungan ke member.

WowKeren - ITZY akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru mereka "KILL MY DOUBT" pada Senin, 31 Juli. Music video atau MV "CAKE" sebagai lagu utama comeback kali ini dirilis di waktu bersamaan.

Sebelumnya, ITZY sudah menaikkan antisipasi comeback dengan MV pre-release "None of My Business". ITZY menunjukkan sisi menggemaskan pada MV dan membuat jatuh hati karena lagu yang mengeluarkan pesona suara manis mereka.

Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna kembali menguatkan label girl crush melalui "CAKE". Namun, ITZY juga menunjukkan sisi manis nan imut pada MV baru mereka.

"CAKE" mempunyai iringan musik yang trendi dan lirik menyentuh. Selain itu, bagian chorus yang easy listening akan membuat tergiang-ngiang setelah mendengarkannya.


ITZY memperlihatkan pesona yang penuh warna pada MV "CAKE". ITZY mengajak untuk menikmati momen saat ini alih-alih merasa khawatir. Seperti biasa, ITZY mengharapkan untuk fokus pada diri sendiri.

Grup naungan JYP Entertainment juga memberikan penggambaran musim panas yang khas di MV "CAKE". MV diakhiri dengan pose mahkota andalan ITZY dengan sang maknae menjadi center.

Para penggemar menunjukkan antusiasme tinggi dengan comeback ITZY. Hal ini dibuktikan dengan ITZY yang berhasil menduduki beberapa posisi trending topic Twitter sekaligus atas perilisan "KILL MY DOUBT".

"SANGAT REFRESHING UNTUKKU! AKU BENAR-BENAR MENCINTAINYA SAMPAI AKU GAK TAHU BAGAIMANA CARA MENGEKSPRESIKANNYA DENGAN KATA-KATA😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "LAGUNYA BAGUS BANGET BANGEEEEEEEEEEET 😭," sanjung lainnya. "Sangat bahagia dengan lagunya dan itu layak untuk dinantikan," beber lainnya. "CAKE CAKE CAKE CAKE CAKE YA TUHAN INI SUDAH TERNGIANG DI OTAKKU," aku lainnya.

Welcome Back, ITZY!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait