Hadiri Pesta Ultah Anak Ria Ricis, Baim Wong Malah Bawa Kado Buat Orang Dewasa
Instagram
Selebriti

Baim Wong datang sendiri ke pesta ulang tahun Moana, putri Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia pun membawa kado tak terduga untuk Moana yang sukses buat Ryan ngakak.

WowKeren - Ria Ricis merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Moana secara meriah pada Rabu (26/7) lalu. Pesta ulang tahun Moana yang baru genap berusia 1 tahun itu pun bertabur bintang. Salah satu tamu yang hadir adalah Baim Wong.

Melalui video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Baim tampak datang sendiri tak didampingi istri maupun kedua putranya. Rupanya, Paula Verhoeven dan kedua anaknya sedang berada di Bali. Sehingga Baim datang sendiri untuk menghargai undangan dari Ricis dan suami, Teuku Ryan.

Seperti para tamu lainnya, Baim pun membawa kado ulang tahun untuk Moana. Namun, siapa yang mengira bahwa kado yang diberikan Baim untuk Moana ini justru di luar dugaan. Bukan baju, mainan, atau perlengkapan untuk bayi, Baim malah memberikan gadget yang bisa digunakan untuk bermain game.

Baim langsung memberikan kado tersebut kepada Ryan. Ia tampak tertawa malu lantaran hadiah yang diberikannya tidak sesuai untuk Moana yang baru berusia 1 tahun.

Hadiri Pesta Ultah Anak Ria Ricis, Baim Wong Malah Bawa Kado Buat Orang Dewasa

Source: YouTube


"Kita dateng loh, nggak bawa anak, ke Bali Paula. Dateng karena udah janji sama dia. Ini buat main Mobile Legend, buat Moana. Kita gara-gara ini beli dari toko kita," ujar Baim seraya tertawa malu.

Ryan yang menerima hadiah itu sontak ikut tertawa. Ia sama sekali tak mengira bahwa Baim akan membawa hadiah untuk orang dewasa ke pesta ulang tahun putrinya yang masih balita. Meski begitu, Ryan tak mempermasalahkan hal tersebut. Dengan Baim yang masih menyempatkan waktu untuk datang di tengah kesibukannya saja, Ryan sudah sangat senang dan berterima kasih.

Begitu pula dengan Ricis, ia juga sangat berterima kasih lantaran Baim sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di pesta ulang tahun Moana. Pun secara kebetulan, Baim mengenakan outfit berwarna pink yang sesuai dengan tema pesta ulang tahun Moana.

Tak lama setelah itu, Baim pun berbincang dengan para tamu artis lainnya yang datang. Namun, ia tidak terlalu lama berada di sana dan segera pulang lantaran ada acara lain.

"Selama ulang tahun buat Moana. Maaf Paula sama Kiano sama Kenzo nggak bisa dateng, saya wakilin aja ya. Dapet hadiah buat main Mobile Legend buat Moana. Selamat ulang tahun," pungkas Baim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait