Mark Lee dan Jisung NCT DREAM Seksi Cover 'Booty Wurk' Hingga Jadi Hot Topic
Musik

Akun media sosial resmi NCT DREAM merilis video challenge "Booty Wurk" dari Mark dan Jisung. Video tampaknya diambil di backstage acara musik SBS 'Inkigayo' di hari yang sama.

WowKeren - Belum lama ini, Mark Lee dan Jisung NCT DREAM viral lewat video dance challenge "What It Is" yang mengumpulkan lebih dari 41 juat view di TikTok. Kali ini, dua idol tersebut kembali menyedot perhatian dengan video dance lainnya.

Minggu (30/7) lalu, akun media sosial resmi NCT DREAM merilis video challenge "Booty Wurk" dari Mark dan Jisung. Video tampaknya diambil di backstage acara musik SBS "Inkigayo" di hari yang sama jika dilihat dari outfit mereka.

Di sini, Mark dan Jisung kembali menunjukkan kemampuan dance mereka dengan gerakan tubuh yang solid. Hingga berita ini ditulis, video challenge "Booty Wurk" dari rapper dan dancer NCT DREAM itu meraih 13,1 juta view.

Video challenge "Booty Wurk" dari Mark dan Jisung ini juga menjadi topik bahasan netizen di komunitas online TheQoo. Para netizen beramai-ramai memuji dua idol yang debut pada 2016 itu.


"Gila Jisung-ah," komentar netizen. "Aku ingin melihat versi Jisung, seperti yang diharapkan dia melakukannya dengan baik, kekeke. Aku mendukung keduanya untuk terus melakukan challenge," kata netizen lainnya. "Oh, ini seksi... Mereka kelihatan seperti cowok," ujar yang lain.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik. Setiap kali mereka melakukan challenge bersama, itu gila," puji netizen. Mark serius menari dengan cara yang lezat banget," komentar yang lain. "Mark sangat bagus... Mereka sangat terkontrol dengan kekuatan mereka," imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT DREAM saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi full album ketiga mereka, "ISTJ". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut rencananya akan mempromosikan lagu follow-up berjudul "Yogurt Shake" di acara-acara musik pekan ini.

Simak video dance challenge "Booty Wurk" Mark dan Jisung di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait