Jungwon ENHYPEN Gak Bisa Berkata-kata Di-Notice Jungkook, Jimin & Jin BTS Sekaligus
Selebriti

Jay dan Jungwon ENHYPEN melakukan challenge 'Seven' yang kemudian di-notice oleh Jungkook BTS sebagai penyanyi aslinya. Juga dapat pujian dari Jimin dan Jin, bagaimana reaksi Jungwon si ARMY garis keras?

WowKeren - Jungwon ENHYPEN sekali lagi menjadi fanboy sukses karena di-notice Jungkook, Jin dan Jimin BTS. Ketiga member BTS itu memberikan reaksi terhadap challenge "Seven" yang dilakukan Jungwon dan Jay.

Pada Selasa (1/8), Jungkook mengunggah link Jungwon dan Jay di sebuah postingan Weverse. Dengan riang, Jungkook memberikan pujian kepada dua juniornya.

"Kerja bagus, kerja bagus," kata Jungkook.

Jungwon ENHYPEN Gak Bisa Berkata-kata Di-Notice Jungkook, Jimin & Jin BTS Sekaligus

Source: Weverse

Beberapa saat kemudian, Jimin dan Jin memuji, "Kerja bagus."

Jungkook pun dengan lucu membalas kedua hyung-nya berkata, "Bagus, kan?"

Tak butuh waktu lama hingga review dari Jungkook, Jimin dan Jin sampai pada Jungwon. Seorang Engene membuat postingan di Weverse berisi tangkapan layar dari interaksi ketiganya.


Bak kehabisan kata-kata, Jungwon merespons, "Aaaaaaaaagaaaalagagak."

Jungwon ENHYPEN Gak Bisa Berkata-kata Di-Notice Jungkook, Jimin & Jin BTS Sekaligus

Source: Weverse

Kemudian Jungwon juga menambahkan emoji terharu karena sudah di-notice ketiga biasnya sekaligus. Interaksi ini lantas membuat penggemar ikutan senang dan terharu untuk Jungwon.

"Aku tahu dia bahkan tidak bisa berbicara sekarang , bukan hanya jungkook tapi 3 member bangtan memujinya & jay dengan langsung mempostingnya & menunjukkan dukungan mereka," kata salah satu fans.

"Keyboard smash reaksi yang sangat wajar untuk Jungkook," sahut fans lain. "Jimin, Jungkook, Jin, Jay dan Jungwon the 5J's," ujar yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam album terbarunya "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN telah memulai tur "FATE" yang dibuka ndi KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli lalu. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait