Atasi Rasa Canggung Di Acara Musik, INFINITE Bikin Ngakak Pilih 'Sembunyi' Di Kamar Mandi
Instagram
Musik

Anggota berpengalaman INFINITE, yang sekarang berusia 13 tahun sejak debut, mengaku merasakan kecanggungan tertentu di sekitar artis junior mereka karena perbedaan usia.

WowKeren - INFINITE baru-baru ini menandai comeback mereka yang sangat dinantikan setelah absen selama lima tahun dengan "New Emotions" yang membuat para penggemar senang. Saat memulai promosi acara musik mereka, sebuah momen lucu pun terungkap.

Anggota berpengalaman INFINITE, yang sekarang berusia 13 tahun sejak debut, mengaku merasakan kecanggungan tertentu di sekitar artis junior mereka karena perbedaan usia. Hal ini menyebabkan strategi penanggulangan yang agak lucu yakni perjalanan kamar mandi kelompok. Setiap kali seseorang perlu pergi, mereka mengumpulkan kelompok yang terdiri dari tiga orang sebelum bertualang.


L berbagi kekhawatirannya tentang berinteraksi dengan generasi muda artis K-pop selama promosi album mereka. "Meskipun kami senang, ada tingkat ketidaknyamanan. Ketakutan disebut sebagai veteran K-pop atau 'fosil' adalah nyata. Terus terang, aku cukup cemas berada di sekitar grup baru ini. Rencanaku adalah untuk tetap di ruang tunggu kami sampai penampilan kami selesai."

Ketika anggota INFINITE ditanyai selama penampilan mereka di acara Cultwo tentang berpartisipasi dalam tantangan dance "New Emotions", mereka mengaku merasa malu dan ragu untuk meminta junior mereka bergabung dengan mereka. Namun demikian, mereka memberikan janji yang ringan: jika ada yang menyatakan minat untuk bergabung dengan tantangan tarian "New Emotions", Woohyun berjanji untuk mentraktir mereka kopi, dan Dongwoo menawarkan untuk secara pribadi mengajari mereka menari.

Namun untungnya member Monsta X, Shonwu dan Hyungwon telah melangkah maju, menyatakan kesediaan mereka untuk mengikuti tantangan dance bersama INFINITE. Pemburu anggota Xikers juga menunjukkan minat untuk bergabung dengan Sunggyu untuk tantangan tersebut. Masih harus dilihat apakah anggota INFINITE dapat mengatasi rasa malu mereka dan terlibat lebih nyaman dengan junior mereka di industri ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait