Shownu Monsta X Komentari Cara Bicara Yuna ITZY, Hyungwon dan Ryujin Cekikikan
Twitter/OfficialMonstaX/ITZYofficial
Selebriti

Interaksi Shownu Monsta X dan Yuna ITZY dalam 'Monstoppable Travel Agency' sukses membuat rekan segrup mereka, Hyungwon dan Ryujin tidak bisa menahan tawa. Apa yang terjadi sesungguhnya?

WowKeren - Shin Ryujin dan Shin Yuna ITZY muncul sebagai tamu segmen "Monstoppable Travel Agency" di YouTube KBS Kpop. Dalam acara yang dipandu Shownu dan Hyungwon Monsta X, interaksi para idol ini menghibur para penggemar.

Pada Rabu (3/8) tengah malam, episode Ryujin dan Yuna diunggah. Mereka datang untuk merencanakan travel ideal di Barcelona dan Honfleurn dengan bantuan Hyungwon dan Shownu.

Saat bercakap-cakap, chemistry Yuna dan Shownu yang hebat bikin Ryujin dan Hyungwon cekikian. Saat Yuna mengoreksi MTTI-nya, ia mengatakan suka mencoba makanan eksotis yang rupanya miriop dengan Shownu. Dari sini saja Ryujin dan Hyungwon sudah sulit menahan tawanya.

Shownu kemudian bertanya apakah Yuna senang mengamati lingkungan saat sedang liburan. Yuna pun tidak sadar sudah bicara santai pada Shownu yang 11 tahun lebih tua darinya.

"Apakah kamu suka mengamati sesuatu?" tanya Shownu. "Ya, kurasa," jawab Yuna.


Sementara Ryujin dan Hyungwon tertawa, Yuna bingung dengan respons Shownu. Tanggapan Shownu pada kebingungan Yuna semakin membuat mereka cekikian.

"Mengapa kamu tertawa?" tanya Yuna. "Kamu benar-benar pandai bicara santai," komentar Shownu.

Saat semua orang ngakak, Shownu bertanya ada apa dengan mereka. Sementara situasi semakin lucu di antara mereka, Shownu dan Yuna lantas move on untuk membahas makan. Leader Monsta X itu menunjukkan seberapa foodies dirinya dengan menjelaskan makanan-makanan kepada Yuna.

Penggemar yang menonton interaksi Yuna dan Shownu ini juga tidak kalah ngakak. Mereka menyoroti bagaimana Yuna sangat nyaman bicara santai ke Shownu seperti anak yang manja pada ayahnya.

"Ini memberikan vibe ayah dan anak perempuan manja. Aku suka ini," kata salah satu netizen. "Video ini kasus serius, ngakak," sahut netizen lain. "gangerti lagi ini siapa yang lebih antik, si yuna atau shownu wkwkw sipaling weirdly cute together," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait