Enzy Storia Ungkap Self Love, Penampilan Glamor Beda dari Biasa Bikin Susah Kedip
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia sempat bagikan bentuk self love dirinya dengan menekankan pada kekurangan yang ia terima. Di sisi lain, penampilan dengan style glamor tak kalah curi perhatian hingga dipuji maksimal.

WowKeren - Enzy Storia kerap berbagi cerita mengenai kehidupannya kepada publik lewat unggahan-unggahan di Instagram. Seperti baru-baru ini, Enzy mengunggah selfie dirinya usai berolahraga. Menariknya Enzy tak segan mengabadikan selfie dengan jarak yang sangat dekat dengan wajahnya.

Rupanya Enzy menyoroti dan membahas dua hal dari wajahnya tersebut yang ia terima bak sebuah kekurangan. Dua hal itu tak lain adalah lebar dahi dan urat yang muncul di bagian area dahinya tersebut. "Self love aku cinta urat dan jidatku yang luas ini. Apa lo apa lo," ungkap Enzy Storia berseloroh di Insta Stories miliknya.

Usai Bahas Bentuk Self Love, Enzy Storia Tampil Glamor Beda dari Biasa Bikin Susah Kedip

Instagram

Enzy sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang anti jaim dan selalu tampil apa adanya. Tak heran jika kini ia pun tak segan mengabadikan selfie dari jarak yang begitu dekat. Namun terlepas dari dua hal yang disorotinya, Enzy terlihat tampil cantik dan memesona dengan paras naturalnya tanpa make up saat berolahraga ini.

Di sisi lain selain tampilan natural, Enzy juga sempat membagikan penampilan glamornya yang terbilang beda dari biasa. Pasalnya Enzy sendiri kerap mengusung tema edgy atau simpel di berbagai kesempatan. Kali ini, istri Molen Kasetra tersebut tampil begitu menawan dalam balutan dress mengkilapnya.


Enzy tampil menawan dibalut gaun cokelat dengan model bodycon yang melebar di bagian kaki. Gaun tersebut dipenuhi dengan payet-payet di keseluruhannya yang memberikan kesan glamor dan mengkilap. Sementara Enzy memilih make up yang menonjol di area mata dan kalem untuk perona bibirnya. Terakhir ia memilih model rambut yang dikuncir simpel.

Enzy tak menjelaskan kapan atau dalam rangka apa ia tampil glamor saat itu. Namun ia memilih membagikan dua foto dengan vibes garang dan ceria. Ia juga hanya menambahkan emoji menari bak menggambarkan keseruan acara yang dihadirinya.

Dengan cepat unggahan Enzy digeruduk oleh para netizen yang dibuat kesengsem bak susah kedip melihat penampilannya kali ini. Tak heran jika visual Enzy di postingan terbarunya ini pun kembali banjir sanjungan maksimal dan bertubi-tubi.

"Ka Mol istrinya cantik banget Ka Mol," seru akun @disa******. "Stop.. cakepnya kelewatan!" seru @dessy*****. "Gabisa ini gabisaaa, cakepnya ga ketulungaaaaan," sahut akun @lisss********. "MasyaAllah cantik trozzzzz," imbuh akun @chika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru