Perankan Karakter Selingkuh, Jonathan Frizzy Sering Diteriaki di Mal
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy mengaku bukan tipikal yang peduli dengan omongan miring orang lain terhadap dirinya. Namun, ada kejadian lucu yang pernah dialaminya gegara perannya di sinetron 'Takdir Cinta Yang Kupilih'.

WowKeren - Jonathan Frizzy memerankan karakter second lead sebagai pria yang menyelingkuhi istrinya dalam sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih". Jonathan sebagai Hakim mulanya adalah suami dari Novia (Alisia Rininta). Namun, ia akhirnya tergoda dengan sosok Tammy yang diperankan oleh Dinda Kirana.

Sampai akhirnya kini Hakim menikah dengan Tammy. Sedangkan Novia jatuh hati pada Jeffrey (Randy Pangalila) usai bercerai dari Hakim.

Gara-gara perannya itu, Jonathan mengaku banyak mendapat haters. Lebih tepatnya haters tersebut menyerang sosok Hakim yang diperankan oleh Jonathan.

Bahkan di awal-awal sinetron tersebut tayang, Jonathan sempat mengalami beberapa kejadian. Ia kerap kali diteriaki saat sedang berada di mal maupun di parkiran tempat lokasi syuting. Orang-orang yang bertemu secara langsung dengan dirinya seringkali meluapkan kekesalan.


"Ada (ketemu fans langsung), kalau di mal sering, (sama) di tempat parkir. Kalau awal-awal diteriakin 'Hakim... gila ceweknya dua'. Tapi itu dulu, kalau sekarang lebih ke 'Tammy mana, Tammy mana' gitu," ujar Jonathan dalam sesi zoom meeting, Kamis (3/8).

Meski begitu, Jonathan tidak terlalu mengambil pusing. Ia mengaku tipikal orang yang tak memperdulikan omongan julid netizen di media sosial maupun orang-orang yang bertemu dengannya secara langsung.

"Komentarnya banyak banget mbak, tapi kalau aku pribadi orangnya nggak pernah bacain kayak gitu. Dari dulu sih aku nggak pernah baca komentar, aku kalau baca komentar itu dari produser, dari sutradara, dari kru itu aku baru baca," tuturnya. "Jadi banyak yang haters-nya Hakim. Tapi kalau aku menikmati sekali. Semakin mereka membenci, semakin aku lakukan."

Menurut Jonathan, tidak ada untungnya sama sekali terpengaruh dengan ucapan-ucapan julid para netizen. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak mudah terpengaruh seperti cast lainnya yang justru mudah baper saat mendapati komentar buruk dari netizen.

"Ada beberapa temen kita yang terpengaruh soalnya, buat aku sih nggak bagus. (Tapi kalau aku) buat apa baper sama netizen-netizen yang julid," pungkas Jonathan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait