Tinggi Badan Rizky Billar Kala Jejer Ali Syakieb Di Momen Double Date Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Rizky Billar, Lesti Kejora, Margin Wieheerm dan Ali Syakieb baru saja double date bersama. Foto bareng, tinggi badan kala Billar kala bersanding dengan Ali pun menuai sorotan.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar makin terlihat mesra setiap harinya. Pasangan ini juga selalu meluangkan waktu untuk sekadar makan malam bersama atau berjumpa dengan rekan artis lainnya. Seperti yang terjadi baru-baru ini, Billar dan Lesti kepergok tengah hangout bersama Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

Pertemuan mereka di salah satu restoran terkenal itu layaknya momen double date. Usai makan bersama, mereka tak lupa untuk foto bareng. Margin membagikan kebersaan mereka lewat Story Instagram yang kemudian diunggah ulang oleh Lesti dan Billar.

Dalam kesempatan tersebut, Lesti tampil imut dengan atasan merah mudah, celana panjang hitam dan sepatu kets putih. Sementara, Margin tak kalah cantik dengan balutan blazer hitam, celana jeans dan heels.

Sedang, Billar dan Ali terlihat lebih simpel. Billar mengenakan kemeja kotak-kotak kuning dan memadukannya dengan celana abu-abu. Ali tampil gagah dan simpel dengan kemeja lengan pendek dan celana jeans.


Photo-INFO

Instagram

Selain momen keakraban mereka, potret Billar dan Ali dalam foto tersebut tak kalah mencuri perhatian. Tinggi badan Billar dan Ali mendadak ikut disorot. Dikenal tinggi, kepala Billar di foto tersebut jutru tampak sejajar dengan pundak Ali. Hal ini menandakan jika Ali memiliki badan yang sangat tinggi.

Benar saja, dari beberapa informasi yang beredar, Billar memiliki tinggi bada sekitar 179 cm. Sementara, Ali memiliki ukuran tubuh lebih tinggi ketimbang Billar yakni sekitar 186 cm.

Tak cuman Billar dan Ali, Lesti juga terlihat lebih pendek ketika dijajarkan dengan Margin. Tak heran keluarga Margin dan Ali kerap dipandang sebagai keluarga dengan postur yang tinggi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait