Ziva Magnolya Pamer Dapat Paket Serba Ungu dari Olivia Rodrigo
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya buat warganet terkejut sekaligus iri lantaran ia mendapat kiriman paket dari sosok berinisial OR yang disebut sang mama adalah Olivia Rodrigo.

WowKeren - Penyanyi muda berbakat Ziva Magnolya membuat unggahan yang cukup mengejutkan di laman Twitter pribadinya pada Jumat (4/8). Ia mengaku baru saja mendapat kiriman paket dari Olivia Rodrigo. Ziva mengatakan bahwa paket tersebut diterima oleh sang mama dari kurir.

"Pagi-pagi ada kurir paket & mama yg ambil paket buat i. Terus i nanya ke emak. 👶🏻 : 'paket dr siapa mak?' 👩🏻‍🦰 : 'gatau nih dari Olivia Rodrigo'," ujar Ziva pada unggahannya tersebut.

Ziva jelas terkejut saat sang mama tiba-tiba menyebutkan nama orang yang mengirimkan paket tersebut adalah Olivia Rodrigo. Ziva tahunya Olivia Rodrigo adalah penyanyi terkenal di Holywood yang lagu-lagunya sering ia dengarkan. "Kaget jg sy dpt paket dr mba Olivia Rodrigo🤡🤣," sambungnya.

Ziva Magnolya Pamer Dapat Paket Serba Ungu dari Olivia Rodrigo

Source: Twitter

Paket tersebut berupa koper mini yang menggemaskan berwarna ungu. Setelah dibuka, ternyata barang-barang yang ada di dalam koper pun semuanya berwarna ungu. Ada microfon, sticky noted, dan dua barang lainnya yang tak diketahui pasti apa isinya.


Selain itu, terdapat pula surat yang ditulis oleh si pengirim. dari surat tersebut, tampak pengirimnya adalah orang yang berinisial OR.

Si pengirim berharap Ziva suka dengan paket tersebut. Pun ia juga menyebut bahwa Ziva bisa menyanyikan lagu "Vampire" milik Olivia Rodrigo dengan microfon ungu pemberiannya.

Ziva Magnolya Pamer Dapat Paket Serba Ungu dari Olivia Rodrigo

Source: Twitter

"Here's a famefker kit for you to sing your heart out to 'Vampire' and to stay away from bloodsucking ex! -OR- (Ini adalah perangkat famefker buat kamu untuk menyanyikan lagu 'Vampir' dan menjauh dari mantan penghisap darah! -OR-)," bunyi pesan yang tertulis dalam surat.

Sontak saja unggahan Ziva ini menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menyebut paket kiriman tersebut lucu lantaran serba ungu. Ada pula yang bertanya-tanya siapa sosok OR sebenarnya yang mengirimkan paket tersebut kepada Ziva.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait