Look Agnez Mo Kala Hadiri Interview dengan Media Asing Ramai Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Agnez Mo mengutarakan rasa antusiasnya menonton hasil wawancara dengan salah satu media asing, netter juga fans malah dibuat salfok dengan looknya yang dinilai super kece hingga langka.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) baru saja membuat sebuah unggahan baru di laman Instagram miliknya. Kali ini ia membagikan potret yang cukup istimewa. Tepatnya yakni foto yang diabadikannya kala menghadiri interview dengan sebuah media asing.

Melalui unggahan tersebut, Agnez mengutarakan rasa antusiasnya. Ia mengaku tak sabar untuk menonton hasil dari wawancaranya keluar nanti.

"Cant wait for this interview to come out (Tidak sabar melihat hasil interview ini keluar)!" seru Agnez Mo melalui caption unggahannya tersebut, Kamis (3/8).

Perasaan ini disampaikan Agnez seraya mengunggah foto OOTD nya kala itu. Seperi biasa, bukan Agnez agaknya jika tak menampilkan gaya yang unik namun dengan kesan yang begitu menawan.

Kali ini, Agnez tampil dengan vibes swag melalui paduan crop top dan rok pendek dengan model layer yang unik. Agnez juga melengkapi dandannya dengan aksesoris penuh untuk bagian kalung, serta topi dan anting. Terakhir, Agnez memadukan look ala girl crush ini dengan sepatu boots bulu-bulu selutut. Agnez membagikan dua fotonya sekaligus di momen tersebut.


Tak berlama-lama, netter langsung ramai mengomentari. Menariknya banyak dari mereka yang agaknya justru dibuat salfok dengan penamplan Agnez kali ini yang lebih mencuri perhatian, terutama pada bagian roknya.

Beberapa netizen menilai penampilan Agnez tak hanya unik namun juga langka. Terlepas dari itu, keseluruhan look Agnez sukses membuat netter yang melihatnya pun terpanah. Hal ini juga terlihat nyata dari banyaknya sanjungan dan pujian yang tak henti berdatangan terkait penampilannya yang menjadi buah bibir ini.

"Tombol style keren banget," celetuk akun @m.id*****. "PERPADUAN LOOKNYA I LOVE IT SM," sahut akun @weare******. "Nah... Pertahankan Style kaya gini nez," cetus akun @zz*****.

"Boleh seNyata inieh gasieh stylenya, omigoodd tiada ampun lagi," sambung akun @gaga******. "Itu rok apa celana keren dan rare bgt iya ga sieee," imbuh @novi*****. "Banyakin style begini please," imbuh @oho*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel