Denny Sumargo Ternyata Pernah Bucin Banget ke Sahabat Ashanty, Siapa?
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Denny Sumargo menyinggung soal mantan pacarnya yang adalah sahabat Ashanty. Hal itu diutarakan Densu saat Ashanty datang ke rumahnya untuk syuting podcast.

WowKeren - Baru terkuak bahwa Denny Sumargo ternyata pernah berpacaran dengan sahabat Ashanty. Hal ini terungkap dari video yang diunggah Ashanty ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (4/8).

Dalam video, Ashanty tampak datang ke rumah Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) untuk syuting podcast. Saat baru tiba, Ashanty langsung dicecar pertanyaan tak terduga oleh Densu.

"Kok aku ke podcast dia deg-degan ya," kata Ashanty. "Kok kamu nggak bawa temen kamu sih? Yang katanya mantan aku," sahut Densu tiba-tiba. Mendengar pertanyaan Densu, Ashanty sontak tertawa terbahak-bahak. Ia langsung teringat bahwa Densu pernah menjalin hubungan dengan sahabatnya.

Mengetahui Densu pernah berpacaran dengan sahabat Ashanty, Olivia Allan sang istri pun langsung ikut menanggapi. "Masa mau dibawa ke rumah yang ada istrinya, yang," protes Olivia usai mendengar candaan Densu.


Densu mulanya tak tahu jika mantan pacarnya itu adalah sahabat Ashanty. Sampai akhirnya istri Anang Hermansyah itu menunjukkan foto sahabatnya kepada Densu. Pun Ashanty menuliskan di keterangan video unggahannya bahwa Densu termasuk yang bucin kepada sahabatnya itu.

"Jadi dulu dia bilang pas di belakang kamera, 'Eh lu masih inget temen gue nggak, yang dulu lo pacarin? Gue bilang, yang mana? Yang ini. Waduh'," tutur Densu. "Udah gitu dia sakit hati lagi," celetuk Ashanty.

Densu hanya tertawa mendengar fakta yang diungkapkan oleh Ashanty, mengenai sahabatnya yang sakit hati gara-gara dirinya. Meski begitu, Ashanty mengakui bahwa kini Densu sudah banyak berubah. Ia menyebut mantan pebasket itu telah insyaf.

"Tapi sekarang udah insyaf sih, soalnya kemana-mana kan kita ada video, jadi takut ya. Sekarang tuh hidup enak banget, netizen dimana-mana. Jadi kalau suami kita ada dimana (netizen ngadu ke kita)," kata Ashanty. "Nggak sih, buktinya masih banyak yang nggak ketahuan," timpal Densu membantah pendapat Ashanty.

Sayangnya, Ashanty tak membeberkan sosok sahabatnya yang sempat berpacaran dengan Densu. Namun, Ashanty sempat memberi bocoran bahwa sahabatnya itu pernah curhat padanya tentang Densu. Menyebut Densu suka bermain dengan banyak perempuan. Pun hal itu diakui oleh Densu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait