Letak Tali Pusar Rizky Febian Saat Lahir Tak Biasa, Ternyata Pertanda Baik
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menceritakan kondisinya yang cukup memprihatinkan saat lahir dulu. Selain lahir dengan tubuh yang hanya sebesar botol kecap, kondisi Rizky saat itu ternyata juga sungsang.

WowKeren - Rizky Febian menceritakan kondisinya dulu saat lahir menjadi bayi prematur. Mengejutkannya, tubuh Rizky ternyata hanya sebesar botol kecap saat lahir ke dunia. Hal itu dikarenakan sang ibu, almarhumah Lina Jubaedah stres imbas kerusuhan di Jakarta pada tahun 1998 silam.

Namun, kendati lahir secara prematur, ternyata Rizky justru mendapat penerawangan baik dari dukun beranak yang membantu proses kelahirannya. Dalam tayangan YouTube The Maple Media, Sabtu (5/8), pelantun "Berona" ini mengungkap bahwa ia pernah diramal soal karier di masa depan oleh dukun beranak tersebut.

Semuanya bermula dari Rizky yang ternyata lahir dalam keadaan sungsan atau terbelit tali pusar. Kala itu, Mang Engkas (dukun beranak) yang membantu Rizky lahir ke dunia cukup terkejut dengan letak tali pusar sang penyanyi yang melilit bahu hingga ke perut.

Letak Tali Pusar Rizky Febian Saat Lahir Tak Biasa, Ternyata Pertanda Baik

Source: YouTube


"Jadi ketika (si dukun beranak) ini ngebantu lahirin aku, ari-ari aku tuh ngelingker di sini (dari pundak ke perut). Terus pas diangkat sama Mang Engkas-nya tuh bilang gini 'Wah, ini mah bakalan jadi superstar. Ini bakal jadi bintang nih, sesuatu nanti pas udah gedenya'," tutur Rizky.

Rizky mengatakan jika itu adalah kepercayaan dari Mang Engkas si dukun beranak. Terlepas dari dirinya percaya atau tidak, Rizky hanya mengamini ucapan Mang Engkas yang menurutnya akan menjadi doa.

"Karena tandanya katanya Mang Engkas tuh, menurut kepercayaan dia sebagai dukun beranak, (karena) si ari-arinya tuh ngelingker di sini (pundak). Ya Alhamdulillah, jadi doa," ujarnya.

Kini, sosok Mang Engkas sudah tiada. Rizky mengaku kerap sedih saat menceritakan sosok Mang Engkas yang telah berjasa membantu proses persalinan ibunya saat melahirkan dirinya. Pun bukan hanya dirinya, kedua adiknya yang lain, kecuali Rizwan alias Njan saat lahir juga dibantu oleh si Mang Engkas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait