Ortu Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Ternyata Kompakan Tebak Cucunya Cowok
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Orang tua Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ternyata sempat berharap calon cucu mereka berjenis kelamin laki-laki. Lantas bagaimana reaksi mereka usai tahu Valen hamil bayi perempuan?

WowKeren - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo baru saja menggelar acara gender reveal anak pertama pada Sabtu (5/8) kemarin. Terungkap bahwa jenis kelamin calon anak Kevin dan Valen adalah perempuan.

Sebelum acara dimulai, Kevin dan Valen sempat menghampiri kedua orang tua mereka. Keduanya meminta para orang tua untuk menebak jenis kelamin calon anak pertama mereka. Siapa sangka, orang tua Kevin dan Valen, bahkan sang nenek kompak menebak jika calon cucu mereka berjenis kelamin laki-laki.

Mereka pun tampak kompak mengenakan outfit warna biru yang identik dengan jenis kelamin laki-laki. Momen itu tampak dari video yang diunggah Valen ke laman Instagram-nya pada Minggu (6/8).

"Mama nebaknya cowok," ujar Liliana Tanoesoedibjo seraya tersenyum. "Iya, nebaknya cowok," sahut Hary Tanoesoedibjo yang duduk di samping sang istri.


Kemudian beralih pada orang tua dan nenek Kevin yang juga memiliki jawaban senada. "Cowok," kata ibunda Kevin. "Kita juga cowok, feeling sih," ucap ayah Kevin menimpali. "Grandma cowok juga," tambah nenek sang atlet.

Tak lama setelah itu, acara gender reveal pun dimulai. Kevin diminta untuk memukul kok yang dilemparkan oleh Valen menggunakan raket. Kok tersebut nantinya akan memberi tahu jenis kelamin anak mereka. Saat Kevin berhasil memukul kok tersebut, keluarlah semburat berwarna merah muda yang menandakan bahwa calon anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Seluruh yang hadir di sana tampak berteriak kaget. Pasalnya, banyak yang menebak calon anak pertama Kevin dan Valen adalah laki-laki. Namun setelah tahu Valen mengandung bayi perempuan, kebahagiaan mereka pun tak berkurang.

Begitu pula dengan kedua orang tua Kevin dan Valen yang tak berhenti menyunggingkan senyum saking bahagianya. Mereka juga memberikan pelukan hangat pada Valen dan Kevin.

"Iya nebaknya cowok, tapi ya seneng. Pasti seneng lah, cewek kita juga seneng banget," tutur Liliana. "Sama aja, cewek cowok sama aja," kata Hary menimpali ucapan istrinya yang kemudian diangguki oleh sang besan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru