Gemas! Dikta Langsung Laporan Ke Prilly Latuconsina Usai Nonton Film Bak Lagi Pacaran
Instagram/vidiooriginals
Selebriti

Dikta dan Prilly Latuconsina bertingkah layaknya sepasang kekasih sungguhan. Dikta memberi tahukan kegiatannya yang kemudian disambut heboh dan manis oleh Prilly.

WowKeren - Dikta dan Prilly Latuconsina kerap dijodoh-jodohkan karena keduanya terlibat project bareng. Mereka didapuk menjadi pasangan dalam series berjudul "Cinta Dua Masa" yang tayang di aplikasi berbayar.

Bukan hanya itu, gelagat keduanya saat berinteraksi secara langsung juga seringkali membuat fans baper. Seperti halnya yang tampak dalam unggahan Instagram Story Prilly pada Minggu (6/8). Dalam unggahan tersebut, Dikta tampak mengabari Prilly saat dirinya mengajak beberapa temannya menonton film "Ketika Berhenti di Sini".

Prilly tampak membagikan ulang postingan InstaStory Dikta. "Cosplay poster kita berhenti di mari ," tulis Dikta seraya melakukan hal kocak pada postingannya tersebut.

Prilly yang melihat unggahan Dikta ini langsung gembira setengah mati. Ia berterima kasih pada Dikta lantaran pria 37 tahun itu menepati janjinya. "Ih senengnya nepatin janji! Makaciiii massss," balas Prilly seraya menambahkan emoji hati.


Gemas! Dikta Langsung Laporan Ke Prilly Latuconsina Usai Nonton Film Bak Lagi Pacaran

Instagram Story

Kebahagiaan Prilly tak sampai di situ. Ia semakin terlihat girang usai mengetahui Dikta memborong 15 tiket filmnya untuk dibagi-bagikan kepada teman-temannya.

"Udah berapa tiket nih? Sebelas. Empat lagi belum dateng ya berarti, kan gue beli lima belas tuh. Ketika berhenti di mari," seloroh Dikta. "Love banget Mas Taaa!" ujar Prilly lagi.

Dan terakhir, Dikta memberi laporan khusus kepada Prilly. Mantan vokalis Yovie & Nuno ini mengirimkan video langsung ke Prilly. Tingkah keduanya ini persis seperti sepasang kekasih yang saling membagikan kabar ke satu sama lain.

Dikta melaporkan bahwa teman-temannya kompak menangis usai menonton film Prilly. Sayangnya, Dikta tak merekam wajahnya sendiri di video tersebut. "Dapet laporan dari Mas @dikta. Nangis semuaaaa hahaha. Makasihhh semuanyaaaa ," tandas Prilly lagi-lagi tak ketinggalan menambahkan emoji hati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru