Fadil Jaidi Ngabrut, Pak Muh Sang Ayah Sampai Bohongi Istri Demi Tutupi Gengsi
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi merekam beberapa momen lucu sang ayah, Pak Muh saat berinteraksi dengan ibunya. Video tersebut dibagikan Fadil ke laman Instagram Story-nya dan sukses mengundang tawa.

WowKeren - Fadil Jaidi membongkar tingkah ayahnya, Pak Muh yang ada-ada saja. Dalam video yang diunggah ke Instagram Story pada Minggu (6/8), tampak Pak Muh memeluk erat sang istri. Ia minta didoakan agar diberi kelancaran saat tampil di hadapan banyak orang dalam sebuah acara bersama Fadil.

"Doain aku ya, ma," ujar Pak Muh. Aksi manis Pak Muh itu sempat dibalas dengan drama oleh sang istri. Namun, Pak Muh langsung mencegah istrinya melanjutkan lelucon tersebut. Fadil yang melihat tingkah kocak kedua orang tuanya hanya bisa tertawa.

Beruntung selama sesi tanya-tanya pada acara salah satu produk kosmetik, Pak Muh bersikap sewajarnya. Meski terkadang ada kalanya Pak Muh bingung dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh host. Dan lagi-lagi hal itu membuat Fadil tertawa.

Fadil Jaidi Ngabrut, Pak Muh Sang Ayah Sampai Bohongi Istri Demi Tutupi Gengsi

Instagram Story

Namun, hal itu justru menghibur para penonton yang hadir. Fadil pun bersyukur lantaran ayahnya itu disayangi banyak orang.


"Wkwkwkwk seneng bgt lihatnya banyak yang suka sama papa," ujar Fadil pada salah satu unggahannya. Dalam unggahan tersebut, tampak Pak Muh berfoto dengan para penonton di sana.

Kocaknya, saat perjalanan pulang setelah acara berakhir, Pak Muh sempat menelepon sang istri. Hal ini pun diabadikan oleh Fadil. Fadil kembali tertawa lantaran ayahnya mengucapkan kebohongan kepada sang ibu seolah tak ingin diejek penakut lantaran sempat bingung menjawab pertanyaan host.

Fadil Jaidi Ngabrut, Pak Muh Sang Ayah Sampai Bohongi Istri Demi Tutupi Gengsi

Instagram Story

"Udah nggak degdegan gaya bgt, padahal daritadi mukanya panik bgt. Langsung tlp mama. Papa: Mah Ana udah selesai. Mama: ditanya apa aja pah. Papa: wah banyak, ditanya skincarenya dibangun tahun berapa, karyawannya ada berapa? (Padahal nggak ada sama sekali ditanya gitu)," beber Fadil.

Tak menegur sama sekali, Fadil hanya bisa pasrah dengan tingkah ayahnya itu. Terakhir, Fadil juga merekam momen lucu saat ayahnya langsung mencium tangan sang ibu sesampainya di rumah. Pak Muh melakukan hal itu untuk berterima kasih pada istrinya yang telah mendoakannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru