7 Adu Pesona Prilly Latuconsina-Yuki Kato dan Erika Carlina di JFC, Pakai Kostum Heboh Yang Cantik
Selebriti

Prilly Latuconsina, Yuki Kato, dan Erika Carlina merupakan artis yang hadir di karnaval JFC atau Jember Fashion Carnaval. Ketiga aktris cantik ini tampil memukau dengan gaun yang cantik bak puteri di negeri dongeng.

WowKeren - Jember Fashion Carnaval atau sering disebut JFC adalah sebuah event karnaval busana yang setiap tahun digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Tahun ini, kemeriahan acaranya akan berlangsung pada Jumat, 4 Agustus hingga Minggu 6 Agustus 2023. Beberapa artis biasanya diajak berkolaborasi dan ditunjuk sebagai ikon utama.

Prilly Latuconsina, Yuki Kato, dan Erika Carlina merupakan artis yang hadir di karnaval JFC. Ketiga aktris cantik ini tampil memukau dengan gaun yang cantik bak puteri di negeri dongeng. Banyak penggemar yang memuji penampilan mereka seperti peri. Lansing simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Prilly Latuconsina Pakai Gaun Daur Ulang


Prilly Latuconsina Pakai Gaun Daur Ulang
Instagram/neoophotography

Prilly memakai gaun dengan warna perpaduan hitam dan putih. Bahannya terbuat dari sampah atau barang bekas berupa sedotan bekas dan kain perca. Berkolaborasi dengan Generasi Peduli Bumi, gaun ini menyampaikan pesan yang kuat tentang sustainable fashion. Sekaligus untuk membuktikan bahwa membuat kostum yang memukau tidak harus merusak planet kita. Tentunya dengan memakai bahan yang bisa didaur ulang.

2. Kostum Merah Putih Yuki Kato


Kostum Merah Putih Yuki Kato
Instagram/neoophotography

Yuki Kato tampil memukau dengan warna merah yang melambangkan keberanian.Di sisi lain juga terdapat nuansa putih pada bagian bawah rok yang menjuntai. Ia juga memakai sayap-sapa yang besar di belakang punggung serta aksesoris pada bagian telinga dan rambut. Penampilan artis "Arti Sahabat" ini cantik fierce sekaligus glamor. Dalam jepretan seorang fotografer, Yuki tampak semringah sepanjang acara.

3. Erika Carlina Bak Ratu Senopati


Erika Carlina Bak Ratu Senopati
Instagram Story/eri.carl

Erika Carlina tampak memilih perpaduan warna yang gelap yakni gaun abu-abu dengan garis hitam. Bintang film "Sosok Ketiga" ini juga memakai sayap yang gak kalah lebar dengan Yuki. Erina dengan percaya diri serta anggun saat catwalk di depan masyarakat yang menonton. Erika tak segan memberikan tanda love dengan menggemaskan. Bahkan ia mendapat julukan Ratu Senopati dari fans.

4. Sesi Pemotretan Bersama


Sesi Pemotretan Bersama
Instagram/wardhana_chandra

Yuki, Prilly, dan Erika dalam satu frame! Mereka rupanya juga menjalani sesi pemotretan di belakang layar. Bedanya kali ini mereka semua melepaskan sayap yang dipakai sebelumnya. Elvira Devinamira dan Bubah Alfian juga turut dalam sesi foto tersebut.

5. Yuki Kato Makan Telur Gulung


Yuki Kato Makan Telur Gulung
TikTok/visitjember

Ada-ada tingkah Yuki yang sukses bikin ngakak. Saat berdiri mengikuti arakan, ia dengan ramah menyapa penggemar. Mantan Ryuji Utomo ini melepas heels tinggi yang dipakainya dan bahkan sempat makan telur gulung. Ia dengan santainya menerima uluran makanan dari para pendamping dan menanyakan apakah mereka sudah mendapatkan makanan tersebut.

6. Erika Carlina Nyanyi


Erika Carlina Nyanyi
Instagram Story/eri.carl

Erika yang mendapat julukan sebagai Queen of Party, menampilkan sebuah nyanyian kala menghadiri karnaval. Ia melepas sayap sebelumnya dan dengan enerjik menyanyi diiringi oleh para dancer. Berasa konser solo, Erika menyapa penggemar dengan lambaian dan melantunkan tembang lagu.

7. Prilly Latuconsina Tebar Senyum Semringah


Prilly Latuconsina Tebar Senyum Semringah
Instagram/potretsaujana_

Prilly tampak kalem serta tebar senyum semringah sepanjang acara JFC. Gak hanya itu, mantan pacar Maxime Bouttier ini juga turut membersihkan sampah yang ada di lokasi seusai acara lho. Hal ini diketahui dari postingan Bubah Alfian yang mengatakan Prilly pulang belakangan sementara yang lain sudah berada di Jakarta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru