Ditanya Denny Sumargo Soal Kehormatan Wanita, TikToker Oklin Fia Kicep
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo sempat memberi wejangan kepada Oklin Fia saat TikToker 21 tahun itu main ke podcast-nya. Mulai dari menyinggung kehormatan hingga nilai wanita di mata laki-laki.

WowKeren - Sosok selebgram sekaligus TikToker Oklin Fia saat ini tengah ramai dibicarakan dimana-mana imbas konten makan es krim yang dianggap sama halnya seperti melakukan penistaan agama. Pasalnya, Oklin memakan es krim yang diletakkan di dekat alat kelamin laki-laki, sehingga membuat banyak orang merasa jijik, salah satunya aktor Abidzar Al-Ghifari.

Seiring dengan namanya yang terus trending di Twitter sampai siang hari ini, Selasa (8/8), sejumlah video podcastnya dengan artis Ibukota ikut viral. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah ketika Oklin diundang ke podcast Denny Sumargo pada November 2022 lalu.

Banyak hal yang dibahas oleh mereka berdua. Potongan video kala Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) mewawancarai Oklin pun beredar di media sosial.

Dalam kesempatan itu, Densu sempat bertanya kepada Oklin soal kehormatan seorang wanita. Densu ingin tahu bagaimana pandangan perempuan 21 tahun itu tentang kehormatan pada diri wanita.

"Kehormatan wanita ada dimana?" tanya Densu. "Ada dalam dirinya saat dirinya nggak diinjak-injak," jawab Oklin tampak masih mencoba menerawang jawabannya. "Harga diri?" tanya Densu memastikan. "Iya," sahut Oklin setuju.

Ditanya Denny Sumargo Soal Kehormatan Wanita, TikToker Oklin Fia Kicep

Source: YouTube


Densu pun mencoba untuk menerjemahkan maksud Oklin. "Harga diri ya? Jadi seorang wanita itu nggak boleh diinjak-injak sama laki-laki, harus punya harga diri. Itulah kehormatan seorang wanita. Maksudnya gitu kan?" ujar suami Olivia Allan itu yang kemudian dibalas anggukan oleh Oklin.

Tak lama setelahnya, Densu menanyakan satu hal yang nampaknya cukup sensitif untuk Oklin, yakni mengenai keluarga. "Mama pernah digituin (diinjak-injak harga dirinya)?" tanya Densu. "Iya kayaknya ya," jawab Oklin ragu.

Densu lantas paham jika Oklin tidak ingin diperlakukan seperti itu oleh laki-laki di luaran sana. Namun, saat ditanya lebih lanjut perihal batasan kehormatan wanita sampai dimana, Oklin justru tidak bisa menjawab pertanyaan Densu. Ia tampak kelagapan.

"Kehormatan wanita nggak boleh diinjak-injak sama laki-laki, batesannya ada dimana?" skakmat Densu. "Aduh, obrolan ini sangat berat dan juga ngomonginnya keluarga ya guys. Jadi aku kayak, aduh keluarga terus pasangan hidup yang nggak pernah aku pikirin gitu ya," seloroh Oklin sambil tertawa canggung.

Sikap Oklin yang tak bisa menjawab pertanyaan Densu ini sontak mendapat komentar warganet. Di sisi lain, Densu memaklumi Oklin yang tampak kesusahan menjawab pertanyaannya. Di akhir video, aktor 41 tahun ini juga sempat menasihati Oklin.

"Laki-laki yang punya duit, yang punya fisik, yang punya kepintaran, dan bibit bebet bobotnya benar, dia nggak akan sembarangan milih pasangan. Karena yang dilihat values dari wanitanya, bukan harganya," pungkas Densu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait