Enzy Storia Buat Video Estetik Usai Nonton Barbie, Reaksi Bestie Menggelitik Gegara Caption
Instagram
Selebriti

Enzy Storia bagikan video estetik usai nonton film Barbie, tuliskan pengalamannya dengan nada yang serius melalui caption namun caranya justru menuai respons menggelitik dari para bestie.

WowKeren - Enzy Storia mengunggah video terbaru di laman Instagram miliknya. Kali ini ia membagikan pengalaman menonton film Barbie yang sedang hits dimana-mana. Namun bukan sekadar foto, Enzy memiliki cara lain yang lebih estetik.

Istri Molen Kasetra tersebut terlihat menggabungkan beberapa momen dalam satu video yang ditata dengan sangat apik. Ada momen saat Enzy berjalan sendirian, atau momen saat ia membeli kue, hingga ada juga video saat artis 30 tahun tersebut sudah berada di dalam bioskop. Semua itu diunggah oleh Enzy dalam satu buah video dengan konsep yang begitu menarik.

Sementara melengkapi unggahannya, Enzy menjelaskan jika dirinya baru saja selesai menonton film Barbie. Ia pun ikut memberikan sedikit ulasan terkait film tersebut.

"Akhirnya nonton film Barbie!" seru Enzy Storia dalam unggahannya. "Filmnya benar-benar membawa pesan yang indah tentang bagaimana masyarakat memandang peran gender dan bagaimana keluar dari peran ini dapat menyebabkan perasaan terisolasi dari komunitasmu. Film itu juga berbagi ide positif tentang menemukan diri kamu sendiri dan menjadi diri kamu yang sebenarnya," paparnya.

Selanjutnya, Enzy menjelaskan sedikit terkait momen lain yang muncul di video estetiknya tersebut. "Juga, setelahnya berjalan-jalan di sekitar Georgetown yang menawan. Hari yang penuh dengan inspirasi, dari layar hingga jalan-jalan," pungkas Enzy.


Tak berlama-lama, unggahan tersebut langsung diramaikan oleh komentar netizen bahkan sejumlah bestie Enzy Storia. Sebut saja mulai dari Hesti Purwadinata hingga Febby Rastanty. Lucunya mereka malah memberikan reaksi menggelitik gegara caption Enzy yang dituliskan dalam Bahasa Inggris.

Pasalnya seperti diketahui jika Enzy lekat dengan imej yang kocak dan random. Keseriusan dalam caption dengan Bahasa Inggris yang dituliskannya pun sontak ramai digoda oleh para sahabat. Bahkan respons serupa juga berdatangan dari netizen lainnya.

"Kerenn neh enjett ntr ketemuu dah ga bisaa neh ngomong bahasa cirendeu, engreiissnya dah pulenn bett," celetuk Hesti. "Hahahahaha mantap captionnya," sahut Febby Rastanty. "Berapa lama durasi pembuatan caption?" kelakar Reza Chandika.

"Pulen bgt di kalimat, 'from the screen to the streets,' bisa cakep begituh njih," sambung akun @fii*****. "Di ACC ke bang Molen dulu sblum di post captionnya. Kwkw. ternyata kerjaan bang Molen nambah 1,jadi translator kak enzy. So sweet bgt kalian," goda akun @mimin*****. "Gilsss caption udh beda ya ka nz," sahut akun @eun*****.

Enzy yang menyadari dirinya kebanjiran respons kocak pun balik menanggapi dengan guyonan yang tak kalah lucu. "Sssssttt ahh google translate…… suka gitu Temen temen BARBIE ini emang @rezachandika @hestipurwadinata @icubelle @febbyrastanty," kelakar Enzy Storia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru