Reaksi Dikta Pertama Kali Disawer Cewek Cantik Saat Manggung Bikin Ngakak
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta semringah saat ada dua penonton yang menyawernya dengan puluhan uang pecahan seratus ribu kala dirinya manggung. Ia mengaku jika ini adalah pengalaman pertamanya disawer saat bernyanyi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Dikta sempat manggung di sebuah tempat yang mirip dengan kelab malam. Video kala dirinya tampil membawakan sejumlah lagu beredar di media sosial pada Rabu (9/8). Menurut keterangan, lokasi tempat Dikta manggung berada di Cirebon, Jawa Barat pada 30 Juli 2023 lalu.

Soal penampilan, Dikta tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya paras dan gaya berpakaiannya yang sukses membuat kaum hawa menjerit, namun suara merdu Dikta juga berhasil menghibur para pengunjung yang da di sana.

Menariknya, Dikta sempat disawer oleh dua orang saat sedang berada di atas panggung. Yang pertama adalah seorang perempuan cantik yang tampak dari kejauhan mengenakan atasan semacam tanktop. Ia berjalan naik ke atas panggung untuk menemui Dikta.

Mulanya pengunjung yang lain keheranan, namun pada akhirnya teriakan mereka pecah saat mengetahui perempuan tersebut memberikan sejumlah uang kertas pada Dikta. Tak terlihat jelas berapa nominalnya, namun diduga perempuan tersebut memberi Dikta beberapa uang pecahan seratus ribuan.


Lucunya, selama disawer Dikta hanya bisa menahan senyum sambil terus menganggukkan kepala sebagai tanda terima kasih. Dikta mengaku jika ini adalah pengalaman pertamanya disawer saat manggung.

"Seumur hidup ini pertama kalinya gue disawer," teriak Dikta tampak kegirangan usai disawer. "Thank you," sambungnya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada perempuan tersebut.

Reaksi Dikta Pertama Kali Disawer Cewek Cantik Saat Manggung Bikin Ngakak

Instagram/@mastata_dikta

Tak lama setelah itu, muncul lagi seorang pria yang juga menyawer Dikta. Kali ini, uang yang dibawa oleh pria tersebut lebih banyak ketimbang penyawer pertama.

Seperti sebelumnya, Dikta hanya bisa tersenyum sambil menengadahkan tangannya untuk mengambil uang pecahan seratus ribuan tersebut. Senyum Dikta semakin lebar saat mendapati pria tersebut tak berhenti memberikan uang kepadanya. Setelah selesai, Dikta langsung memeluk pria tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Melihat video tersebut, netizen sontak penasaran berapa banyak uang yang didapatkan Dikta dari dua penyawer tersebut. Ada yang menghitung jika uang yang diberikan oleh penyawer pria sebanyak 30 lembar uang seratus ribuan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru